Bitter
6 Artis Seksi Hollywood yang Menjadi Bintang di Film Transformer

6 Artis Seksi Hollywood yang Menjadi Bintang di Film Transformer

Infotainment
6 Artis Seksi Hollywood yang Menjadi Bintang di Film Transformer

(Gema – Hollywood) Film Transformer menjadi salah satu film layar lebar yang sekuelnya selalu dinanti. Pertarungan antara alien dari planet nun jauh disana menjadi hal yang dinanti-nanti terutama para robot yang bertransformasi dari kendaraan ciptaan manusia.

Namun selain dari aksi para tokoh utama dan robot-robot yang bertarung dalam scene-scene film transformer, ada juga aksi dari love interest dari tokoh utama yang selalu dinanti. Agar lebih menarik tentu saja artis yang dipilih selain jago akting kudu cantik dan seksi.

Seperti dari beberapa selebritis Hollywood yang terlibat dalam film Transformer berikut ini.

#1. Megan Fox

Pertama kali muncul dalam seri pertama Trasnformer, Pacar Sam Witwicky menjadi ikon seksi dari film Trasnformer, terutama scene pertama saat memperbaiki mobilnya yang hanya mengenakan tanktop dan rok mini. Kesan sporty dan maskulin membuat Megan Fox terasa sangat cocok mendapatkan peran dalam film antar planet ini.

Megan Fox muncul dalam dua sekuel film Trasnformer yakni Transformer 2007 dan Transformer Revenge of Fallen di Transformer 2. Sayangnya Megan Fox tidak memperpanjang kontraknya dalam film ini, mungkin doi jengah jadi pacar Sam Witwicky.

Megan Fox Artis seksi dan Hot di Film trasnformer
Megan Fox

#2. Rachael Taylor

Selain Megan Fox, ada satu karakter wanita yang muncul di film Transformer satu, yakni Rachel Taylor. Wanita ini tidak kalah cantik dengan pemeran wanita utama. Perannya juga tidak kalah vital dalam film ini. Memegang senjata dan ikut berperan melawan alien berukuran jauh lebih besar dari tubuhnya.

Rachel Taylor artis cantik dan seksi pemain film trnasformer
Rachel Taylor

#3. Rosie Huntington-Whiteley

Sosok Megan Fox akhirnya tidak terlihat lagi dalam film Transformer 3 : Dark of The Moon, sosok kekasih Sam Witwicky digantikan oleh artis seksi
Rosie Huntington-Whiteley. Tentu saja membuat para penggemar Megan Fox dan Transformer kecewa.

Hanya saja kekecewaan itu tidak berlangsung lama, pasalnya kecantikan dan seksinya Rosie Huntington-Whiteley tidak kalah dengan Megan Fox. Artis Berambut Blonde ini dinilai pantas menggantikan Megan Fox, terbukti Victoria’s Secret juga sudah menggunakan jasanya sebagai salah satu Angelnya.

Rosie Huntington-Whiteley Gaun Model V Neck seksi dan hot
Rosie Huntington-Whiteley

#4. Nicola Peltz

Film Transformer sepertinya menjadi salah satu film yang paling tidak konsisten menggunakan jasa artis sebagai love interest tokoh utama. Salah satunya di Transformer IV : Age of Extinction. Dalam film ini muncul karakter wanita baru yakni Nicola Peltz.

Ada yang beda dari karakter Nicola Peltz, jika sebelumnya seluruh karakter wanita memiliki bentuk tubuh yang berisi dan bohay, Nicole Peltz juga seksi, hanya saja sedikit lebih kurus dari wanita-wanita yang pernah bermain dalam film Transformer.

Nicola Peltz artis Blonde Seks
Nicola Peltz

#5. Laura Haddock

Selanjutnya dalam transformer V : The Last Knite lagi-lagi memperkenalkan karakter wanita seksi baru. Meskipun agak gempal, namun cukup proporsional, Laura Haddock menjadi salah satu dari deretan wanita seksi y yang bermain dalam film Transformer.

Laura Haddock Artis seksi dan hot manis
Laura Haddock

#6. Hailee Steinfeld

Seri terbaru dari film Transformer kini menampilkan Spin off karakter utamanya, yakni Bumble Bee. Side story yang menceritakan robot berwarna kuning yang mengadopsi bentuk dari Mobil Sport mewah Bumble Bee.

Hailee Steinfeld artis seksi remaja Hollywood
Hailee Steinfeld

Cerita memang terpisah jauh dari Seluruh kisah Trasnformasi jadi wajar saja jika film Bumble Bee ini memperkenalkan karakter wanita baru, yakni Charlie Watson. Charlie diperankan oleh Watson yang akan akan menjadi teman pertama dari robot luar angkasa ini.