Kembali Menu Beranda
Bitter
Adly Fairuz Melamar Angbeen Rishi, Ini Alasannya Ingin Menikahi Sang Kekasih

Adly Fairuz Melamar Angbeen Rishi, Ini Alasannya Ingin Menikahi Sang Kekasih

Adly Fairuz Melamar Angbeen Rishi, Ini Alasannya Ingin Menikahi Sang Kekasih

(Gema – Jakarta) – Saat ini, Adly Fairuz tengah berbahagia. Tepat hari ini, Minggu (25/11/2018) Ia telah melamar sang kekasih yang diketahui bernama Angbeen Rishi.

Lamaran tersebut dilaksanakan di kediaman Angbeen tepatnya di kawasan Panglima Polim, Jakarta Selatan.

Pada saat proses lamaran, pria berusia 31 tahun ini datang bersama sanak keluarganya. Adly dan keluarga sampai lokasi sekitar pukul 11.00 WIB. Pakaian yang dikenakan Adly yaitu gamis berwarna merah dengan khas India. Ia juga membawa beberapa seserahan dan karangan bunga untuk sang kekasih.

Setelah prosesi lamaran, akhirnya Adly Fairuz dan Angbeen melakukan konferensi pers kepada awak media. Ketika sesi tanya jawab dimulai, pemain sinetron ‘Cinta Fitri’ ini mengungkapkan alasan dirinya melamar sang kekasih untuk dijadikan sebagai pendamping sehidup semati nantinya.

“Dia paket lengkaplah. Masalah agama alhamdulillah dia luar biasa, dan pemikirannya juga lebih baik dari orang seumurannya. Dengan keterbatasan saya, dia juga mau menikah dengan saya,” ungkap Adly saat ditemui di kawasan Panglima Polim, Jakarta Selatan.

Pria kelahiran Jakarta ini juga mengatakan bahwa saat dirinya telah resmi menjadi suami dari Angbeen, Ia berjanji akan membahagiakan sang istri.

“Aku enggak akan buat susah (dia),” tandasnya.

Apalagi saat Adly berniat untuk melamar sang kekasih, tak ada persyaratan khusus yang diberikan oleh pihak keluarga Angbeen. Dirinya justru pernah mendapatkan pertanyaan dari nenek Angbeen mengenai apakah Adly telah siap menjadi imam yang baik serta bisa mengaji. “Saya jawab Insyaallah,” jawab Adly kepada nenek Angbeen.

Meski pun telah melakukan lamaran, pemain sinetron ‘Jodoh Wasiat Bapak’ ini diketahui masih merahasiakan tanggal pernikahannya dengan sang kekasih, Angbeen. Adly hanya mengatakan bahwa mereka akan melangsungkan pernikahan setelah lebaran. Lantas mengapa Adly dan Angbeen memutuskan untuk melakukan lamaran pada saat ini walau pun rencana pernikahan dilaksanakan setelah lebaran?

“Kenapa lamaran sekarang, karena sudah tanggal yang diputuskan keluarga besar kami. Setelah ini ‘kan bisa jadi lebih tenang. Saya juga nantinya mau ambil pekerjaan di luar kota dulu, terus puasa, lebaran, baru menikah,” jelas Adly Fairuz.

Di sisi lain, Angbeen juga mengungkapkan alasan dirinya menerima lamaran sang kekasih. Menurutnya, sejak dari awal saat dirinya menjalin hubungan dengan Adly, dirinya telah yakin bahwa Adly merupakan jodoh yang diberikan Tuhan untuknya.

“Aku sudah yakin, ya, dia yang terakhir. Dia saleh, tanggung jawabnya bagus, dan bisa jadi imam yang baik. Keluarga juga sudah senang sama dia,” jelas Angbeen kemudian.