Gema.id
Angel Lelga Ngotot Ingin Cerai, Meski Vicky Prasetyo Telah Mencabut Gugatan Cerai

Angel Lelga Ngotot Ingin Cerai, Meski Vicky Prasetyo Telah Mencabut Gugatan Cerai

(Gema – Jakarta) – Keretakan rumah tangga Vicky Prasetyo dan Angel Lelga telah beredar di berbagai media Tanah Air. Karena hal tersebut, berita mereka akhirnya menyedot perhatian publik luas.

Tak sedikit netizen yang menyebut bahwa pernikahan pasangan selebriti ini merupakan pernikahan settingan belaka saja, hanya ingin mencari ketenaran. Akan tetapi, saat ini rumah tangga mereka sedang diujung tanduk.

Tepatnya, Vicky yang mengajukan gugatan cerai kepada Angel pada tanggal 20 September lalu. Akan tetapi, gugatan cerai tersebut tak bertahan lama di pengadilan lantaran belum lama ini Vicky hendak memutuskan untuk mencabut gugatan cerai mereka.

Alasan mantan kekasih dari Zaskia Gotik ini mencabut gugatan cerainya alias ingin rujuk lantaran Angel saat ini tengah berbadan dua. Vicky juga menjelaskan bahwa dirinya memiliki sebuah bukti berupa hasil test pack Angel dan saat ini usia kandungannya satu bulan.

Mendengar hal tersebut, Angel akhirnya angkat bicara mengenai perkataan yang diungkapkan Vicky pada saat itu.

“Enggak, aku enggak hamil,” kata Angel dengan tegas saat ditemui pada hari Kamis (18/10/2018).

Wanita berusia 33 tahun ini juga mengatakan bahwa pernyataan dirinya tengah hamil merupakan akal-akalan seorang Vicky saja.

“Dia ini lagi cari celah untuk cari alasan agar saya mau menerima dia kembali,” ungkap Angel Lelga.

Disisi lain Angel juga mengatakan bahwa tak ada bukti test pack yang dimiliki oleh Vicky mengenai berita kehamilannya tersebut.

“Enggak ada test pack. Suruh unjuk saja, dia kan kalau ada pasti diunjukkin,” tambah Angel.

Mantan istri dari raja dangdut, Rhoma Irama ini mengungkapkan bahwa saat ini dirinya tengah fokus dengan urusan politiknya. Yup, artis cantik ini diketahui menjadi calon legislatif atau caleg di Dapil 7 Jawa Barat, dimana cakupan daerahnya meliputi Bekasi, Purwakarta, dan Karawang.

Saat ini, Angel telah ikhlas atas apa yang telah dilakukan oleh pria yang masih berstatus suaminya tersebut. Intinya Ia hanya akan fokus dengan politiknya.

“Saya sudah ikhlaskan dan saya ada hajat pencalonan jadi saya fokus aja,” tutup Angel.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *