Bitter
Bali United vs Arema FC: Laga Emosional bagi Comvalius

Bali United vs Arema FC: Laga Emosional bagi Comvalius

Sport
Bali United vs Arema FC: Laga Emosional bagi Comvalius

Gema.id­ — Liga 1 Indonesia pekan ke-16 akan mempertemukan duel tim besar antara Bali United vs Arema FC. Laga tersebut akan berlangsung, Sabtu (24/8/2019) di Stadion Kapten Wayang Dipta, Gianyar Bali.

Bertandang ke pulau dewata tim yang berjuluk Singo Edan dipastikan tidak dibela dua pemain intinya. Dedik Setiawan dan Johan Alfarizi dipastikan absen akibat masalah cedera dan kodisi yang kurang fit.

Meski beberapa pemain inti Arema dipastikan tidak main dalam laga kali ini, Arema diprediksi tetap merepotkan anak-anak Sardadu Tridatu. Nama-nama besar seperti Makan Konate, Dendi Santoso, Hamka Hamzah, dan Sylvano Comvalius tetap menjadi pemain yang harus tetap di waspadai anak-anak Bali United.

Berbeda dari kubu tuan rumah, Bali United mendapat energi positif setelah berhasil merampungkan transfer Aldino Herdianto dari klub Liga 2, juru gedor yang didatangkan langsung dari PSMS Medan demi menambah opsi di lini depan. Bali United dipastikan akan menurunkan skuad terbaiknya demi mengamankan tiga poin yang penting dan melanjutkan tren positif kemenangannya.

Bermain di depan publik sendiri merupakan salah satu nilai tambah bagi Laskar Sardadu Tridatu. Terlebih, tiga laga terakhir Bali United belum pernah sekalipun merasakan kekalahan. Tren positif yang diraih Bali United menjadi motivasi lebih.

Duel sengit antara Bali United vs Arema FC dipastikan akan berjalan dengan tensi dan intensitas tinggi, jual beli serangan sangat memungkinkan terjadi dalam laga kali ini. Mengingat laga Bali United vs Arema FC merupakan laga pertarungan tim papan atas klasemen sementara Liga 1 Indonesia.

Sylvano Comvalius Mantan Pujaan Bali United

Bersama Bali United Sylvano Comvalius berhasil keluar sebagai top skorer Liga Indonesia 2017 dengan menorehkan 37 gol – foxsports.co.id

Laga Bali United vs Arema FC punya cerita dan emosi tersendiri bagi juru gedor Singo Edan Sylvano Comvalius. Mengingat straiker asal Belanda  pernah membela Bali United di musim 2017. Comvalius punya tempat tersendiri di hati fans Bali United. Tak tanggung-tanggung Comvalius sukses keluar sebagai top skor dengan torehan 37 golnya saat berseragam Bali United.

“Itu akan menjadi pertandingan spesial untuk saya dan Bali United. Semua teman saya ada disana. Tapi, saya akan tetap berusaha bersama arema sekarang,”ungkap pemain asal Belanda itu.

Meskipun sudah dua tahun meninggalkan tim kebanggan Pulau Dewata, Comvalius tetap punya hubungan baik dengan suporter dan Bali United.

Pasti senang bisa bertemu mereka kembali di stadion. Di luar pertandingan, kami masih menjaga hubungan baik,” sambungnya.

Sejauh ini Comvalius sudah mengoleksi 4 gol bersama Arema. Nama-nama lain juga perlu di waspadai anak-anak Bali United. Duet Comvalius dan Makan Konate  merupakan senjata utama bagi tim Singo Edan demi mencuri tiga poin di kandang Bali United. Makan Konate sejauh ini sudah mengoleksi 9 gol dan 7 asis bersama Arema, duetnya bersama Comvalius berpotensi membuat prahara di Stadion Kapten Wayang Dipta.