Bitter
Benarkah Salmafina Masih Belum Memiliki Kekasih?

Benarkah Salmafina Masih Belum Memiliki Kekasih?

Infotainment
Benarkah Salmafina Masih Belum Memiliki Kekasih?

(Gema Jakarta) – Siapa sih yang tak mengenal anak dari pengacara terkenal Sunan Kalijaga? Yup, seperti yang kita ketahui Salmafina Sunan saat ini telah menyandang status janda yang sudah hampir satu tahun lamanya. Salmafina dan Taqy Malik resmi bercerai pada tanggal 21 Februari 2018 yang lalu.

Siapa sangka, sampai saat ini Salmafina masih betah sendiri. Salmafina mengungkapkan bahwa dirinya belum sama sekali memiliki sosok pria idamannya.

“Pasangan baru belum ada sih. Masih santai-santai saja kalau masalah jodoh, mah yah,” tuutr Salmafina saat ditemui di kawasan Kapten Tendean, Mampang, Jakarta Selatan, belum lama ini.

Kendati demikian, Salmafina mengaku bahwa dirinya sama sekali tak menutup hatinya untuk seseorang yang baru. Wanita berhijab tersebut juga menyebutkan bahwa sebenarnya telah banyak pria yang telah mencoba untuk mendekati dirinya. Akan tetapi, meski begitu tak ada satu pun pria tersebut yang dapat membawa Salamfina sampai ke jenjang pernikahan.

“Tapi ketika aku jalani yah, mereka mundur sendiri karena mungkin, ya, (ada) nyinyiran segala macam atau enggak kuat,” ungkap Salmafina.

Karena hal tersebut, akhirnya Salmafina mengatakan serta menetapkan bahwa terdapat kriteria yang mesti dimiliki oleh pendamping hidupnya kelak agar hubungan mereka ke depannya lebih baik. Kriteria tersebut yaitu sang pria diharapkan dapat menerima berbagai kritikan dari para netizen baik itu di dunia nyata maupun dunia maya seperti media sosial.

“Apalagi kalau kita sudah menikah otomatis akan ada compare-compare-an antara mantan suamiku sama suamiku yang baru yah. Jadi, kriterianya harus kuat mental gitu,” ucap Salmafina.

Tak hanya memiliki mental yang kuat, Salmafina juga menginginkan bahwa calon pendamping hidupnya kelak dapat terbuka terhadap dirinya. Akan tetapi, Salmafina juga mengaku tak ingin terburu-buru untuk mencari pasangan lantaran dirinya harus belajar dari pengalaman terdahulunya.

“Aku santai banget sih. Mungkin karena dari yang kemarin sudah belajar bahwa yang buru-buru itu enggak baik yah,” tutup Salmafina Sunan.

Kita berharap semoga ke depannya Salmafina dapat menemukan pasangan hidupnya yang sesuai dengan kriteria yang telah ditetapkan dan berharap akan hidup bahagia selamanya.