Bitter
Dahlia Poland Lebih Sensitif Saat Hamil Anak Kedua

Dahlia Poland Lebih Sensitif Saat Hamil Anak Kedua

Infotainment
Dahlia Poland Lebih Sensitif Saat Hamil Anak Kedua

(Gema – Jakarta) – Pasangan selebriti Dahlia Poland dan Fandy Christian saat ini tengah berbahagia menyambut akan hadirnya keluarga baru dalam rumah tangga mereka. Dahlia diketahui tengah berbadan dua, anak keduanya.

Pemain sinetron ‘Ganteng Ganteng Serigala’ ini mengungkapkan bahwa saat ini usia kehamilannya telah genap berusia 16 minggu. Ia juga mengatakan bahwa kehamilan keduanya sangat berbeda dengan kehamilan pertamanya. Bagaimana tidak, kini Ia sangat sensitif akan sesuatu.

“Benar-benar hamil ngerasain morning sickness, ngidam, sensitif yang sedikit-sedikit mewek dan ngambek. Denger orang banyak omong saja aku bisa nangis dan ngambek,” ungkap Dahlia Poland saat ditemui di kawasan Lebak Bulus, Jakarta Selatan, pada hari Sabtu (8/12/2018).

Oleh karena itu, Fandy juga mengaku merasakan hal yang sama dengan apa yang dikatakan oleh Dahlia sebelumnya. Sangat banyak sekali perubahan yang dialami oleh Dahlia belakangan ini.

“Aduh.. malu ngomongnya. Kita pernah dengar yang pertama itu pengalaman yang belum dialamin. Kedua ini tiba-tiba Dahlianya berubah, aku kaget dan terus jadi cuek,” kata Fandy yang pada saat itu tengah bersama dengan sang istri, Dahlia Poland.

“Fandy mah cuek dan bodo amat. Memang Fandy biasa saja dan enggak gimana-gimana. Memang aku dari dulu enggak dimanja,” kata Dahlia tiba-tiba.

Tak hanya perubahan sikap Dahlia yang berubah dengan drastis karena kehamilannya tersebut. Ternyata untuk kehamilan anak keduanya, mereka justru tak merencanakan hal tersebut. Akan tetapi, meski begitu pasangan suami istri ini justru saling menguatkan bahwa kehamilan ini merupakan berkah yang diberikan oleh Tuhan untuk keluarga mereka.

“Kita enggak rencanain sebelumnya, tiba-tiba Tuhan ngasih gitu saja.  Kalau Tuhan kasih berarti kita siap, kalau belum siap ya belum. Ternyata Tuhan kasih cepat,” tutur Dahlia.

Seperti yang kita ketahui bahwa Dahlia Poland dan Fandy Christian mengikat janji suci sehidup semati pada tanggal 24 November 2015 yang lalu. Dari pernikahan mereka telah dikaruniai seorang buah hati yang berjenis kelamin laki-laki yang diberi nama James Nathaniall Christian Halomoan.

Sebagai orang tua, Dahlia dan Fandy berusaha dengan hati-hati menjelaskan kepada James bahwa tak lama lagi Ia akan memiliki seorang adik. Sampai saat ini, keduanya juga mengungkapkan bahwa mengenai persiapan lahiran anak kedua mereka sama sekali belum ada persiapan. Dahlia dan Fandy justru masih fokus dengan memberikan perhatian untuk anak pertama mereka, James.

“Belum ada persiapam karena masih empat bulan. Kita masih fokus sama James karena kan sebentar lagi fokusnya akan kebagi. Jadi belum ada persiapan sama sekali,” tutup Dahlia Poland.