Kembali Menu Beranda
Bitter
Deretan Artis Seksi yang Kehilangan Perawan Pada Saat Masih Remaja

Deretan Artis Seksi yang Kehilangan Perawan Pada Saat Masih Remaja

Deretan Artis Seksi yang Kehilangan Perawan Pada Saat Masih Remaja

Gema – Kehidupan glamour dan bebas dalam kalangan selebritis tentu saja sudah menjadi hal yang sulit dipisahkan. Tidak jarang dari artis-artis yang cantik ini memiliki kehidupan yang sangat bebas dan mengejutkan.

Seperti deretan artis-artis yang seksi dan cantik berikut yang membuat orang terhenyak, pasalnya jika kesucian seharusnya diberikan kepada pasangan yang sah setelah melakukan pernikahan, artis-artis berikut ini justru sudah kehilangan perawan saat masih remaja.

Siapa sajakah mereka? Berikut ini ulasannya.

#1. Britney Spears

Pelantun Baby One More Time ini memang terkenal sebagai salah satu wanita yang disebut-sebut sebagai maniac Seks. Bahkan beberapa mantan suami dari Britney Spears pernah membuat pengakuan yang mengejutkan mengenai nafsu yang sangat besar dari Britney Spears sangat sulit mereka imbangi.

Britney Spears muda memiliki kehidupan yang sangat suram. Sebagai remaja, Britney justru mengenal alkohol sejak berusia 13 tahun, lalu berpacaran sejak usia 14 tahun. Ibu Britney Spears bahkan mengatakan jika anaknya sudah kehilangan keperawanan saat usia 14 tahun oleh kekasihnya yang merupakan seorang pemain bola.

Baju Ketat dan Seksi Britney Spears

#2. Angelina Jolie

Salah satu simbol keseksian dunia, Angeline Jolie mengaku telah kehilangan keperawanan sejak berusia 14 tahun dan duduk di bangku Sekolah menengah. Yang mendapatkan keperawana Angeline Jolie tidak lain adalah kekasihnya sendiri.

Hal yang membuat ngeri dari kabar ini adalah Jolie diberitakan tidak begitu tertarik dengan hubungan seks. Untuk memenuhi hastratnya, Angelina Jolie digosipkan mengambil pisau dan menyayat bagian dada kekasihnya saat berhubungan. Hasrat dan fantasi BDSM bahkan sudah ada di Angelina Jolie sejak masih remaja.

Angelina Jolie cewek manis dan cantik

#3. Paris Hilton

Rumor terbesar dari Paris Hilton, sosialita asal Amerika Serikat sekaligus mantan majikan dari Kim Kardashian ini sudah kehilangan keperawanan sejak berusia 15 tahun. Lelaki yang telah mengambil kesucian paris Hilton tidak lain adalah Randy Spelling yang merupakan anak pengusaha kaya Aaron Spelling.

Saat Randy melakukan hubungan badan pertamanya dengan Paris Hilton, Randy masih berusia 17 tahun sedangkan Paris Hultan hanya kurang dua tahun dari Kekasihnya. Hubungan keduanya tidak disetujui oleh sang nenek dan akhirnya mereka berdua minggat sampai ke Hotel Palms Springs di Paris.

Paris Hilton seksi hilang perawan saat masih remaja

#4. Jaime Pressly

Jaime Pressly adalah salah satu artis yang membuat pengakuan jika dirinya sudah tidak perawan lagi di usia 14 tahun. Pengakuan ini disampaikan kepada Howard Stern, paling tidak Jaime Pressly memang sudah meniti karirnya sejak berusia remaja.

Jaime Pressly artis seksi dan gaun hot

Jaime Pressly mengaku kejadian tersebut sangat menyakitkan karena dia mengaku kondisi tubuhnya belum siap untuk melakukan hubungan seks karena masih terlalu muda.