Kembali Menu Beranda
Bitter
DPN Peradi Lantik Pengurus Peradi Young Lawyers Committee 2020 – 2023

DPN Peradi Lantik Pengurus Peradi Young Lawyers Committee 2020 – 2023

DPN Peradi Lantik Pengurus Peradi Young Lawyers Committee 2020 – 2023

Gema.id, Jakarta – Dewan Pimpinan Nasional Perhimpunan Advokat Indonesia (DPN Peradi) menggelar acara Pelantikan Pengurus Peradi Young Lawyers Committee (YLC) periode 2020 – 2023.

Andra Reinhard Parasibu, Ketua Umum YLC terlantik mengatakan advokat muda adalah wajah sebuah organisasi advokat di masa depan. Itu sebabnya, terkait pelantikan pengurus Peradi YLC, ia memohon doa dan dukungan kepada seluruh pihak, agar dapat mengakhiri masa jabatan sesuai dengan perencanaan-perencanaan kelembagaan.

“Pelantikan secara online ini kami lakukan sebagai bentuk kepatuhan kami terhadap kebijakan pemerintah dan kepedulian kami atas pandemi Covid-19 yang sedang melanda Indonesia, tanpa mengurangi komitmen kami untuk memajukan advokat di Indonesia,”

kata Andra, pada Senin (5/10/2020).

Sementara itu, Ketua Dewan Pembina DPN Peradi, Otto Hasibuan menyampaikan YLC adalah jembatan bagi para advokat muda untuk dapat tampil, berkarya, dan ikut aktif dalam kegiatan-kegiatan DPN Peradi Indonesia. Karena mereka juga merupakan kader-kader yang akan melanjutkan kepemimpinan DPN Peradi di kemudian hari.

“Mereka adalah satu-satunya yang kita harapkan untuk memperjuangkan dan mempertahankan single bar di kemudian hari untuk meningkatkan marwah advokat Indonesia,”

pungkas Otto.

Proses pelantikan YLC Peradi juga mendapat apresiasi dari berbagai pihak, diantaranya Sandiaga Uno; Wakil Ketua Komisi III dari Fraksi Partai Nasdem, Ahmad Sahroni; dan Kahiyang Ayu.

Ketiganya memberi ucapan selamat kepada pengurus-pengurus Peradi YLC terlantik dan menyampaikan harapan pada tegaknya marwah advokat, demi mewujudkan Indonesia yang berkeadilan.

Sekadar diketahui, acara pelantikan dilaksanakan secara daring melalui kanal Youtube YLC, mengingat status darurat yang dikeluarkan oleh pemerintah terkait kasus penyebaran Covid-19. 

Related Posts

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *