Kembali Menu
Gema.id
Dukung Luna, Melaney Ricardo Tetap Beri Selamat kepada Syahrini

Dukung Luna, Melaney Ricardo Tetap Beri Selamat kepada Syahrini

Dukung Luna, Melaney Ricardo Tetap Beri Selamat kepada Syahrini

(Gema – Jakarta) – Beberapa waktu belakangan ini, kabar pernikahan Syahrini dan Reino Barack ramai dibicarakan oleh para netizen. Tak sedikit orang yang telah memberikan ucapan selama kepada pasangan pengantin baru tersebut. Salah satunya adalah presenter Tanah Air Melaney Ricardo.

Sebagai seorang publik figur sekaligus teman, wanita kelahiran Medan, Sumatera Utara tersebut diketahui tetap memberikan ucapak selamat atas pernikahan Syahrini dan Reino. Walaupun disisi lain, Melaney merupakan sahabat yang cukup dekat dengan Luna Maya.

“Aku tetap memberikan ucapan selamat bagi Reino dan incess yah, ya kan sudah jodoh. Kalau Tuhan enggak izinin ya enggak akan nikah yah. Ini kan sudah kehendak Tuhan,” kata Melaney Ricardo saat ditemui di kawasan Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, pada hari Jumat (1/3/2019).

Bukan hanya kabar pernikahan antara Syahrini dan Reino saja yang menjadi topik perbincangan. Akan tetapi, mantan kekasih dari Reino Barack, yaitu Luna Maya juga tak kalah hebohnya menjadi sorotan publik.

“Tapi sekarang gue harus mensupport Luna sebagai sahabat yang lebih dekat yah, tapi untuk Reino dan Syahrini juga aku memberikan doa yang terbaik sih,” ucap wanita berusia 38 tahun tersebut.

Mengaku Tak Suka Menggunakan Makeup Tebal, Begini Makeup Simpel Ala Luna Maya
Luna Maya (blogspot.com)

Kendati demikian, sampai saat ini baik Syahrini maupun Reino masih belum memberikan sebuha pernyataan terkait dengan kabar pernikahan mereka. Seperti mengunggah momen bahagia mereka saat menggelar akad nikah di Tokyo, Jepang.

Karena hal tersebut, Melaney mengungkapkan bahwa hal tersebut tak perlulah dibesar-besarkan. Menurutnya, pernikahan mereka merupakan sesuatu yang cukup sakral dan hal yang sangat privasi.

“Ya, mungkin orang di hari bahagia, ada yang ingin nge-share dan ada yang ingin privasi sih. Ada juga sengaja pengin ngerjain wartawan hahahaa. Jadi kalau buat gue itu momen besar, mungkin mereka ingin nge-share just two of them, dan menurut saya sah-sah saja dan itu kan pilihan setiap orang yah,” tutur Melaney sembari tertawa.

Dikabarkan Akan Menikah, Keluarga Besar Syahrini Ketahuan Berangkat ke Jepang
Reino Barack – Syahrini

Tak sampai disitu saja, Melaney diketahui juga sempat disinggung terkait dengan meme Luna Maya yang sangat banyak di dunia maya, dimana menyebutkan bahwa Luna dan Syahrini berbagi kasih.

Mendengar hal tersebut ibu dua anak tersebut berserta dengan Geng Menteri Ceria mengaku hanya tertawa.

“Hahaha, ya itu pokoknya untuk lucu-lucuan buat kita ketawa aja,” pungkas Melaney sambil tertawa.