Kembali Menu
Gema.id
Hijrah dan Mengenakan Cadar – Five Vi Malu Pernah Tampil Seksi di Masa Lampau

Hijrah dan Mengenakan Cadar – Five Vi Malu Pernah Tampil Seksi di Masa Lampau

Hijrah dan Mengenakan Cadar – Five Vi Malu Pernah Tampil Seksi di Masa Lampau

Gema.ID – Artis yang pada tahun 2010-an terkenal suka tampil seksi kini memiliki penampilan yang berubah drastis. Five V atau Vivi Rachmawati kini terlihat mengenakan pakaian tertutup lengkap dengan cadarnya.

Mantan pemian Abdel dan Temon ini mengaku sudah mulai menutup aurat sejak Oktober 2019 yang lalu.

“jadi aku sudah mulai hijrah sejak Oktober 2019 kemarin. Nah awalnya saya memutuskan untuk ikut pengajian dulu,” jelas Five Vi di Gedung Trans TV, Jakarta Selatan pada Jumat (14/8/2020)

Five Vi Cantik dan manis pakai cadar

Setelah mengikut pengajian di akhir tahun 2019 kemarin, Five Vi merasa hatinya semakin tentram. Hal tersebut yang membuat Five Vi memutuskan untuk hijrah dan mendalami Islam.

“desember 2019 yang lalu aku kemudian memutuskan untuk mengenakan Jilbab sekaligus meminta kepada semua orang untuk menghapus foto aku di zaman dahulu kala.” jelas Five Vi.

Tujuan utamam Five Vi meminta foto-foto seksinya di hapus karena takut dengan dosa duniawi.

“Karena pergulatan hati jadinya aku meminta ke semua orang untuk hapus foto-foto aku yang dulu,” imbuhnya.

Five juga mengaku jika dirinya mendapatkan rasa tentram dan nyaman setelah meninggalkan karirenya di dunia hiburan.

“hikmahnya saya jadi punya waktu luang untuk bis amendengarkan ceramah di instagram, aku pengin melihat ceramah langusng dari ustaz dengan meminta diajak sama teman ke pengajian utaz ini, abis itu jadi rutin,” tambah artis bernama asli Vivi Rachmawati.

Hijrahnya Five vi juga membuat dirinya semakin takut kepada Allah.

“Setelah mendalami ilmu agama, semakin banyak tahu ilmu agama dan semakin aku takut sama Allah. Aku malu selam ini selalu begitu (Tampil seksi),: tambahnya.

Wanita kelahiran Mojokerto ini juga mengaku jika dirinya merasa bersalah dengan semua foto seksi yang ia umbar di media sosial selama ini.

“Ternyata abanyak sekali dosa yang baik dan tidak baik yang aku lakukan. Nah untuk menggiring aku ke jalan yang luru harus dengan ilmu itu dan hijrah itu pertama karena Allah. Tanpa hidayahnya, aku nggak bakalan bisa seperti ini,” jelas-nya.