Kembali Menu
Gema.id Jakarta
Persija Jakarta Sukses Bertahan di Liga 1 Indonesia Musim Depan

Persija Jakarta Sukses Bertahan di Liga 1 Indonesia Musim Depan

Persija Jakarta Sukses Bertahan di Liga 1 Indonesia Musim Depan

Gema.id Jakarta – Kemenangan Persija Jakarta 4-0 atas Madura United di pekan ke-32 Liga Shopee 1 Indonesia sukses mengantarakan Macan Kemayoran bertahan di kasta tertinggi sepak bola Indonesia sekaligus menjauhi zona degradasi.

Marko Simic tampil sebagai bintang pada laga ini dengan memborong tiga gol dalam laga tersebut. Sementara satu gol lainnya disumbangkan oleh Ramdani Lestaluhu, pada laga yang berlangsung di Stadion Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta, Jumat (13/12/2019) kemarin.

Raihan tiga poin menuai sukses ganda, selain kembali ke jalur kemenangan mereka juga terselamatkan dari jurang degradasi. Kini mereka bertengger di posisi ke-12 klasemen sementara dengan 42 poin dari 32 pertandingan yang telah dilakoni.

Penampilan Persija Jakarta pada musim ini terbilang jauh dari ekspektasi, tampil sebagai juara musim  lalu, mereka di musim ini justru harus banyak bersaing di papan bawah, beberapa kali pun mereka melakukan pergantian pelatih karena buruknya penampilan tim.

Menyusul kemenangan ini, tiga tim kini dipastikan harus terdegradasi ke Liga 2 musim depan, mereka adalah Semen Padang, Badak Lampung dan Kalteng Putra. Poin ketiganya tidak mampu lagi mengejar tim-tim lainnya untuk tetap bertahan di musim depan meski meraih kemenangan di dua pertandingan sisa musim ini.

Jangan lewatkan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *