Kembali Menu
Gema.id
Joo-hyuk dan Suzy Beradu Akting di Start Up, Drama Seri Korea Baru

Joo-hyuk dan Suzy Beradu Akting di Start Up, Drama Seri Korea Baru

Infotainment
Joo-hyuk dan Suzy Beradu Akting di Start Up, Drama Seri Korea Baru

Duo artis korea berusia 26 tahun, Nam Joo Hyuk dan Bae Suzy beradu peran di serial baru yang mengisahkan mimpi milennial meraih kesuksesan di dunia digital dengan penayangan perdana malam ini (17/10/2020), berjudul Start Up di tvN.

Seo Dal mi yang diperankan Suzy adalah seorang positif thinker dan percaya diri bermental petualang dengan cita-cita ingin menjadi Steve Jobs pertama dari Korea.

Sementara Nam Do San yang diperankan Nam Joo Hyuk adalah pendiri Samsan Tech, perusahaan digital kenamaan.

Beberapa saat lalu, Soompi mempublish bocoran episode perdana Drama Korea Start Up berupa foto yang memperlihatkan pertemuan Nam Do San dan Seo Dal Mi di kereta api.

Nam Do San, lelaki yang ternyata mengalami masalah kepercayaan diri terlihat sendiri, menunduk saat Seo Dal mi yang tengah berdiri menatapnya usai disibukkan layar smartphone.

Sebelumnya diketahui, Do San adalah siswa jenius yang sering menang olimpiade di bidang matematika.

Bocoran lainnya datang dari produser Start Up sendiri, kabarnya serial ini akan dimulai dengan scene masa lalu Nam Do San yang kelam. Alih-alih hilang harapan, Seo Dal Mi lah yang nantinya akan menginspirasinya untuk bangkit dan kembali sukses dan tidak lagi minder.

“Nam Do San dan Seo Dal Mi adalah citra milennial hari ini”, ungkap Produser Drama Korea Start Up.

“Point menarik dari serial Start Up adalah fase-fase perubahan yang terjadi dan terjalin saat dua pemeran utama ini bertemu”, lanjutnya.