Gema.id
Kabar Pernikahan Reino Barack dan Syahrini Beredar, Luna Maya Enggan Tanggapi

Kabar Pernikahan Reino Barack dan Syahrini Beredar, Luna Maya Enggan Tanggapi

(Gema – Jakarta) – Berita tentang rencana pernikahan seorang penyanyi cantik Syahrini dan Reino Barack sangat ramai diperbincangkan publik. Tak hanya itu, tak sedikit para netizen juga dibuat penasaran tentang tanggapan seorang Luna Maya saat mengetahui kabar bahagia tersebut.

Seperti yang kita ketahui bahwa sebelum Syahrini dan Reino dikabarkan tengah menjalin hubungan asmara, Reino merupakan kekasih dari presenter Luna Maya. Tak lama setelah hubungan mereka berakhir, barulah muncul pemberitaan tentang kedekatan Syahrini dan Reino.

Namun, siapa sangka ketika ditemui Luna diketahui enggan memberikan komentar apapun terkait dengan kabar pernikahan pelantun lagu ‘Jangan Memilih Aku’ ini dengan sang mantan, Reino. Hari ini, Selasa (19/2/2019) saat ditemui di kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Luna diketahui justru lebih memilih untuk berjalan dan tak menanggapi pertanyaan para awak media.

“Aduh, mau syuting, mau syuting,” ucap Luna sembari berjalan.

Tak sedikit pun komentar yang diucapkan oleh wanita berusia 35 tahun tersebut, Ia justru terus melangkah pergi. Tak hanya itu, dilihat dari ekspersi wajah Luna, ekspersinya begitu datar ketika ditanyakan terkait dengan kabar pernikahan antara Syahrini dan Reino.

Belum lama ini, teka-teki terkait dengan kabar pernikahan Syahrini dan Reino akhirnya menemukan titik terang dan tak lagi menjadi sebuah desas-desus. Yup, tepat pada hari Senin malam (18/2/2019) kabar tersebut akhirnya mendapatkan respon dari salah satu orang yang cukup dekat dengan Syahrini.

“Sudah mau tanggalnya ini. Jadi, selamat ya, buat kedua mempelai. (Syahrini dan Reino menikah) 26 Februari, di masjid Japan,” kata seorang sumber yang tk ingin disebutkan namanya itu melalui pesan singkat.

Tak hanya itu, sumber tersebut juga mengungkapkan bahwa akad nikah Syahrini dan Reino akan digelar di Masjid Tokyo Camii. Kalian pasti masih ingat kan, masjid tersebut juga digunakan oleh Maia Estianty dan Irwan Mussry menikah.

Apabila memang benar kabar pernikahan Syahrini dan Reino akan segera digelar. Kita doakan semoga keduanya dapat terus berbahagia dan dengan segera memberikan pernyataan di publik terkait dengan kabar bahagia tersebut.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *