Bitter
Kepercayaan Diri Bryan Domani Berada di Cincin yang Digunakannya

Kepercayaan Diri Bryan Domani Berada di Cincin yang Digunakannya

Infotainment
Kepercayaan Diri Bryan Domani Berada di Cincin yang Digunakannya

(Gema – Jakarta) – Sebagian besar orang sangat memperhatikan penampilannya diberbagai kesempatan. Begitu pun dengan para selebriti termasuk selebriti Tanah Air, bagi mereka penampilan adalah hal yang sangat penting diperhatikan apabila ingin menghadiri suatu acara.

Salah satu, aktor Tanah Air yang sangat memperhatikan penampilan adalah Bryan Domani. Bryan mengungkapkan bahwa yang menjadi perhatiannya saat berpenampilan adalah tak pernah lupa untuk memakai cincin di jari manisnya.

“Enggak tahu kenapa. Tangan rasanya kosong saja, enggak pede kalau enggak ada ini,” tutur Bryan Domani sambil menunjukkan cincinnya tersebut, saat ditemui di atas ‘Genting Dream Cruise’, pada hari Jumat (21/12/2018).

Pria berusia 18 tahun ini mengungkapkan bahwa dua cincin yang sering dipakainya tersebut memiliki sebuah makna yang tak bisa Ia lupakan dalam hidup Bryan. Oleh karena itu, tak heran jika kedua cincin bermakna tersebut sering dipakainya saat melakukan berbagai kegiatan.

Cincin Bryan Domani
Cincin Bryan Domani (kumparan.com)

“Aku cuma punya dua cincin ini doang. Jadi, apa yang aku pakai itu ada artinya. Kayak cincin ini yang tengkorak, itu dari George Rudy. Om George Rudy itu my senior. Kalau yang ini (cincin) tulisan jawa artinya bumi,” kata kakak dari Megan Domani ini.

Pemain sinetron ‘Siapa Takut Jatuh Cinta’ ini juga mengatakan bahwa cincinnya yang bertuliskan kata ‘Bumi’ dengan menggunakan bahasa Jawa tersebut menurutnya memiliki makna tersendiri bagi Bryan. Akan tetapi, saat ditanya mengenai harga dari cincin tersebut, pria kelahiran Jerman ini enggan membeberkannya.

“Ini aku buat pas di Yogya, saat syuting ‘Bumi Manusia’. Jadi aku mikirinnya tuh, satu tangan soal kehidupan, dan satu lagi kematian. Segampang itu kehidupan kita, hidup dan mati,” jelas Bryan Domani.

Kendati demikian, saat dilontarkan pertanyaan apakah Bryan tak memiliki niat untuk menggunakan cincin batu akik? Yup, cincin tersebut merupakan cincin yang sempat diminati oleh beberapa orang di Tanah Air. Ternyata jawaban Bryan, dirinya belum tertarik untuk memakai cincin seperti itu. Bukan tanpa alasan, ternyata karena ukuran batu akik yang terkadang terlalu besar menjadi alasannya.

“Kalau yang tradisional banget, yang gede-gede gitu enggak. Tapi kalau aku yang kecil doang. Tapi aku belum ketumu juga sih, batu akik yang pas sama aku,” tutup Bryan Domani.