Gema.id
Kerja Kerasnya Terbayar, Luna Maya Menang Piala Maya

Kerja Kerasnya Terbayar, Luna Maya Menang Piala Maya

(Gema – Jakarta) – Pada hari Sabtu (19/1/2019) Gelaran Piala Maya 7 kemabli diadakan di Wyndham Cassablanca, Jakarta Selatan. Sejumlah aktor dan aktris Tanah Air diketahui berhasil membawa pulang penghargaan dari ajang bergengsi tersebut. Salah satu artis yang beruntung membawa pulang penghargaan adalah Luna Maya.

Wanita berusia 35 tahun tersebut berhasil memenangkan piala ‘Aktris Terbaik’ melalui perannya dalam film ‘Suzzanna: Bernapas Dalam Kubur’. Luna Maya mengaku tak menyangka dapat memenangkan penghargaan tersebut. Sampai-sampai saat namanya disebut sebagai pemenang, Ia sempat gemetar.

Luna Maya Menang Piala Maya
Luna Maya Menang Piala Maya (kumpar.com)

“Mikirnya pasti kalau enggak Nirina (dari film ‘Keluarga Cemara’), atau Dian (dari ‘Arunda & Lidahnya’) gitu yah. Jadi, mukanya kayak, ‘wah’ (kaget). Sampai lupa ngucapin terima kasih yang proper gitu, karena kan enggak pernah sampai berpikir bakal (menang) yah. Paling ya, nominasi-nominasi saja. Terima kasih untuk Piala Maya, lupa ngucapin saking gemetarnya,” ungkap Luna Maya saat ditemui usai acara digelar.

Kendati demikian, tak lupa Luna mengucapkan terima kasih lantaran dipercaya untuk memerankan sosok mendiang Suzzanna dan akhirnya dapat memberikan penampilan yang baik pula. Wanita kelahiran Denpasar ini juga mengatakan bahwa kerja kerasnya selama ini akhirnya terbayarkan. Apalagi saat proses makeup yang memakan waktu berjam-jam untuk mendapatkan hasil yang maksimal dan benar-benar mirip dengan sosok Suzzanna.

“Tahu kan, syutingnya kayak orang gila gitu. Tiap hari makeup 3 jam, paling cepat ngapus makeup tuh sekitar 20-25 menit yah. Jadi, kebayang kalau kelar syuting jam 05.00 atau jam 06.00 pagi, yang lain sudah pulang, saya masih di situ copot (makeup prostetik) pelan-pelan. Datang paling awal, makeup 3 jam, gitu deh, perjuangannya syuting 60 hari,” tutur Luna Maya.

Tidak Takut, Luna Maya Mengaku Dapat Spirit Dari Suzanna
Luna Maya Perankan Suzanna

Mengenai kariernya, Luna tak melihat jika kariernya tahun ini lebih baik dari tahun lalu. Mantan kekasih Ariel ini juga mengatakan bahwa apabila dirinya ingin bekerja keras dengan tujuan yang baik, hasil yang didaptkan pun juga baik.

Ditahun yang baru ini, Luna Maya mengaku telah memiliki beberapa kontrak untuk bermain film layar lebar. Karena hal tersebut, Ia akan meningkatkan kualitasnya lagi di film-film barunya yang akan datang.

“(Kualitas akting) enggak bisa dijadiin standar yah, harus bisa bagus gitu. Kalau ditanya puas, jawabnya belum yah. Kalau puas, saya enggak bisa belajar. Harus bisa mengkritik diri sendiri,” tutup Luna Maya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *