Bitter
Kevin/Marcus Angkat Bicara Kegagalan Mereka di Thailand Open 2019

Kevin/Marcus Angkat Bicara Kegagalan Mereka di Thailand Open 2019

Sport
Kevin/Marcus Angkat Bicara Kegagalan Mereka di Thailand Open 2019

Gema.id — Pasangan ganda putra Indonesia Kevin Sanjaya Sukumuljo/Marcus Fenaldi Gideon angkat bicara terkait kegagalan mereka di ajang Thailand Open 2019, pasangan tersebut tersingkir usai dikalahkan pasangan ganda putra Jepang Hiroyuki Endo/Yuta Watanabe di babak perempat final.

Pada pertandingan yang dihelat pada Jumat (2/8/2019) lalu Kevin Marcus kalah setelah melaluI pertandingan tiga set dengak skor akhir 17-21, 21-19, 14-21.

“Lawan bermain sangat bagus, tidak mudah mati. Permainan kami tidak mematikan, jadi, serangannya tidak terlalu menentang dan masih banyak hal lain dari kami yang kurang”

ungkap Kevin di laman resmi PBSI

Kevin juga mengungkapkan pasca tersingkirnya mereka pada ajang ini akan memperbaiki penampilan dan fokus pada turnamen selanjutnya.

“Tidak masalah, yang penting kami sudah tahu salahnya kami di mana dan harus belajar lagi,”

pungkas Kevin

The Minions memang sangat jauh dari performa terbaik mereka saat mengikuti kejuaraan Thailand Open, hal ini dibenarkan oleh  Marcus Fenaldi Gideon. Faktor kelelahan disebut menjadi biang kegagalan mereka

“Lelah pasti ya, tambah sibuk terus. Tidak bisa dibuat alasan juga, karena setiap hari kami latihan. Lawan memang bagus. Tenaga kami memang cukuo berkurang dan harus lebih dan perlu tampil lepas pada pertandingan berikutnya,”

terang Marcus

Meski gagal di Thailand Open 2019, pasangan ganda putra Indonesia ini tetap puas atas pencapaian mereka dalam turnamen terkahir yang diikuti Indonesia Open 2019 dan Jepang Open 2019.

“Kita puas, dalam tiga turnamen terakhir kami berhasil dapat dua gelar, itu lebih dari cukup buat kamu, selanjutnya kami akan fokus pada pertandingan selanjutnya,”

tutup Marcus

Kevin/Mercus selanjutnya akan mengikuti kejuaraan dunia Swiss Open 2019 yang digelar di Basel pada 19-25 Agustus mendatang.