Kembali Menu Beranda
Bitter
Berwisata dan Belajar, HMI Komisariat STIH Pengayoman Gelar FGD di Tanjung Pallette

Berwisata dan Belajar, HMI Komisariat STIH Pengayoman Gelar FGD di Tanjung Pallette

Berita
Berwisata dan Belajar, HMI Komisariat STIH Pengayoman Gelar FGD di Tanjung Pallette

LAPMI HMI Bone, Bone – Himpunan Mahasiswa Islam (HMI) komisariat STIH Pengayoman Watampone kembali mengadakan kegiatan Focus Group Discussion disingkat FGD dengan mengangkat tema “Relasi Kohati sebagai Perempuan Multi Peran dalam Ruang Publik,” kegiatan ini dilaksanakan di salah satu tempat wisata yang berkawasan di kabupaten Bone tepatnya di Tanjung Pallette di kelurahan Panyula, Minggu (16/2/2020).

Beberapa pengurus HMI cabang Bone turut ikut memeriahkan kegiatan tersebut di antaranya Fitri selaku Sekretaris Umum Kohati HMI cabang Bone serta Iwan Taruna dan Riswandi yang kesemuanya merupakan kader HMI yang berasal dari komisariat STIH Pengayoman.

“Pada umumnya kegiatan ini di adakan dengan alasan dengan belajar juga bisa dengan cara berwisata,” ujar selaku ketua umum HMI Komisariat STIH Pengayoman Watampone Agung Sahib

Kegiatan ini sifatnya outdoor yang dilakukan di luar dari komisariat itu sendiri. Pengurus berinisiatif untuk melakukan kegiatan FGD untuk memberikan pemahaman seputar keilmuan.

“Dan kegiatan ini juga dilakukan untuk merawat silaturahmi dan memanjakan kebersamaan antar-kader serta melatih kekompakan dalam berorganisasi,” harap Agung Sahib.

Dalam forum FGD sendiri diisi pula oleh sekretaris Kohati HMI cabang Bone, Fitry sebagai pemateri , selain berdiskusi dan berwisata, kegiatan ini pula disertakan dengan acara makan siang bersama. Kegiatan ini sendiri diprorgramkan oleh pengurus HMI komisariat STIH Pengayoman bidang Pemberdayaan Perempuan bernama program Women Days Out.(Ardiansyah)

Related Posts