Gema.id
Luna Maya Dimodusin Public Figure, Sempat Membuatnya Keki

Luna Maya Dimodusin Public Figure, Sempat Membuatnya Keki

(Gema – Jakarta) – Siapa sih yang tak mengenal presenter Tanah Air Luna Maya? Namanya dikenal publik sebagai salah satu artis yang cukup sukses di dunia hiburan Tanah Air. Saat ini, wanita berusia 35 tahun tersebut diketahui masih menjomblo setelah putus dari sang kekasih, Reino Barack setelah lima tahun menjalin asmara.

Kendati demikian, tak dipungkiri bahwa setelah jomblo, tak sedikit pria yang diketahui telah mencoba untuk mendekati Luna. Sampai-sampai saking banyaknya yang mendekati Luna, adapula pria yang sampai membuat wanita kelahiran Denpasar tersebut keki.

Luna mengungkapkan hal tersebut terjadi belum lama ini. Pemain film ‘Suzzanna: Bernapas Dalam Kubur’ ini mengatakan bahwa pria yang mendekatinya merupakan seseorang yang berprofesi sebagai public figure. Tak hanya itu, pria tersebut diketahui lebih tua dari Luna.

“Yang baru terjadi saat ini ya, sebulan atau tiga minggu yang lalu gitu. Ada salah satu, udah enggak terlalu muda sih,” ungkap Luna seperti yang dilanisr dari video milik Raditya Dika bertajuk ‘5 Pertanyaan Sulit untuk Luna Maya’ yang diunggahnya, pada hari Minggu (24/2/2019).

Luna Maya artis seksi dan manis masuk daftar inisial LM
Luna Maya

Pada awalnya, memang Luna tak jarang sering berkomunikasi dengan pria tersebut. Akan tetapi, ketika komunikasi mereka sudah sedikit berkurang, pria yang tak disebutkan namanya tersebut justru mengatakan bahwa Ia rindu kepada Luna.

“Kita pernah beberapa kali ngobrol, nanya ini dong, nanya ini dong, ngobrol biasa aja. One day, kangen katanya. Terus gue yang kayak, ini aneh banget sih,” tambah pemain film ‘Sabrina’ tersebut.

Karena hal tersebut, Luna mengaku agak merasa sedikit aneh dengan apa yang dikatakan oleh pria tersebut sehingga Ia memutuskan untuk tak membalasnya. “Ya gue kaget, kayak kita biasa ngobrol apa yah, terus tiba-tiba kangen, hah,” tutur Luna lagi.

Makeup Simpel Ala Luna Maya
Makeup Simpel Ala Luna Maya (Instagram.com)

Kendati demikian, karena tak ingin lagi dibuat keki oleh pria, Luna akhirnya memberikan beberapa bocoran terkait dengan kriterian pria yang ingin mendekatinya. Ternyata, Luna hanya menginginkan bahwa pria tersebut mencari tahu apa saja kesukaan darinya.

“Kalau menurut gue sih ngobrol biasa aja, misalnya nanya, ‘Eh lo sukanya apa sih?’ Pasti kalau ada orang yang tertarik sama gue pasti dia tahu gue sukanya apa yah. Gue suka film, gue selalu hobi nonton. Ajak nonton, pasti kan kita punya obrolan nih,” cerita Luna.

Akan tetapi, meski begitu lantas tak langsung membuat Luna untuk langsung ingin menjadi pacar dari seseorang yang mendekati dirinya.

“Ya kalau gue suka, gue pasti akan mengarahkan ke yang lain dong yah. Tapi kalau enggak suka ya arahinnya ke teman aja,” tandas Luna.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *