Kembali Menu
Gema.id
Luna Maya Posting Foto Masjid Nabawi, Tengah Umrah?

Luna Maya Posting Foto Masjid Nabawi, Tengah Umrah?

Luna Maya Posting Foto Masjid Nabawi, Tengah Umrah?

(Gema – Jakarta) – Belakangan ini, publik tengah ramai-ramainya menceritakan kabar bahagia terkait dengan pernikahan Syahrini dan Reino Barack yang diduga telah digelar pada tanggal 27 Februari 2019 yang lalu di Masjid Tokyo Camii, Jepang. Kendati demikian, disamping itu para netizen juga tak kalah hebohnya memperbincangkan mengenai nasib seorang Luna Maya.

Yup, seperti yang kita ketahui bahwa sebelum Reino menikah dengan Syahrini, Reino terlebih dahulu sempat menjalin hubungan asmara dengan presenter Tanah Air Luna Maya. Luna dan Reino menjalin kasih selama lima tahun lamanya. Sementara itu, kisah asmara mereka diketahui kandas sejak bulan September 2018 yang lalu.

Setelah keduanya resmi berpisah. Sampai saat ini, Luna diketahui masih belum membuka hatinya untuk mencari pria baru, namun berbeda dengan Reino yang tak butuh waktu lama mendapatkan sosok wanita pengganti Luna, tak lain dan tak bukan wanita terebut adalah Syahrini yang kini telah resmi menjadi istri Reino.

Tak hanya itu, setelah kabar pernikahan Syahrini dan Reino beredar dipublik bahwa keduanya telah resmi menikah, Luna dikabarkan akan menjalankan ibadah umrah dengan tujuan untuk lebih mendekatkan diri kepada sang Kuasa sekaligus untuk menenangkan diri. Akan tetapi, sampai saat ini alasan Luna pergi masih belum diketahui secara pasti.

Tepat pada hari Jumat (1/3/2019) pemain film ‘Suzzanna: Bernapas dalam Kubur’ ini secara tidak langsung memberikan pertanda bahwa kabar tersebut memang benar. Ia mengunggah sebuah foto yang memperlihatkan chandelier di langit-langit dan pilar-pilar yang ada di dalam Masjid Nabawi, Madinah, Arab Saudi.

Instagram Story Luna Maya
Instagram Story Luna Maya (instagram/@lunamaya)

Akan tetapi, dalam unggahan tersebut wanita berusia 35 tahun tersebut sama sekali tak menuliskan sebuah keterangan.

Setelah unggahan foto yang menandakan Luna tengah berada di Arab Saudi, Ia juga mengunggah sebuah kalimat yang ditulis dalam bahasa Ingrris.

“Happy is the new rich,” tulis Luna Maya.

Semoga ibadah umrah yang tengah dijalankan oleh Luna Maya dapat membuatnya semakin dekat kepada Yang Maha Kuasa. Kita juga berharap Luna mendapatkan jodoh yang akan mendampinginya kelak.