Kembali Menu Beranda
Bitter
Makan Enak di Shabu-Shabu on Yasai Surabaya

Makan Enak di Shabu-Shabu on Yasai Surabaya

Makan Enak di Shabu-Shabu on Yasai Surabaya

(Gema – Surabaya) Hai pecinta kuliner nusantara! Kalian pernah nggak nyobain makanan enak di Shabu-Shabu on Yasai Surabaya? Kalo nggak, kalian harus nyoba nih kalo pas liburan atau lagi jalan-jalan ke Surabaya.

Guys! saya kasih info nih, kalau Shabu-Shabu On Yasai Surabaya itu ada dua lokasi. Yang pertama di Tunjungan Plaza 5 Lantai 5 dan lokasi kedua di Jalan Hr Muhammad No. 37, Dukuh Pakis, Surabaya.

Buat kamu yang suka wisata kuliner dan ingin datang ke Shabu-Shabu On Yasai, kamu bisa datang ke rrestoran ini mulai pukul 10.00 WIB pagi.

Tapi ingat yah guys, saran saya jangan datang pas siang banget. Pasalnya, kalau sudah Pukul 12.00 WIB atau jam makan siang, Shabu-Shabu On Yasai itu pasti rame banget. Banyak banget rombongan keluarga yang bakal dateng santap siang di resto ini.

Kalau kamu datang ke resto Shabu-Shabu On Yasai pas jam buka, kamu punya kesempatan tuk milih menu-menu makanan lebih leluasa. Apalagi kan pelayannya belum sibuk banget. Gitu!

Di resto Shabu-Shabu On Yasai Surabaya punya 3 pilihan paket guys.

Pertama, Standart Beef Package. Untuk dewasa harganya berkisar 168 K. Sedangkan untuk anak-anak, harganya cuma 98 K aja guys.

Kedua, On Yasai Beef Package. Untuk dewasa, harganya lumayan mahal nih, yakni 238 K. Dan untuk anak-anak, cuma 128 K.

Ketiga, Wagyu Beef Package. Paket ini sih yang paling mahal guys, tapi maknyus kok. Untuk dewasa, harganya sampai 348 K. Sedangkan anak-anak hanya 198 K saja.

Jadi guys, semakin mahal paket makanan yang kamu pilih, maka jenis dagingnya juga banyak. Nah, kamu bebas milih tuh, maunya yang mana aja.

Dan serunya lagi, kulineran di Shabu-Shabu On Yasai itu setiap pelanggan yang telah memesan paket makanan akan diberi satu mangkok soup yang bisa di refill sepuasnya loh. Muantap kan guys?

Untuk minumnya, kamu bisa pesan coffee, infused water, ice cream, milo dan soda. Eitss, infused water itu pengganti mineral water yah guys.

Tapi ada hal-hal yang perlu diingat juga nih guys. Di Shabu-Shabu On Yasai itu punya aturan saat pemesanan. Yakni setiap pelanggan di meja yang sama, hanya boleh memesan paket atau menu yang sama yah.

Jadi pelanggan satu meja tidak boleh milih paket beda-beda. Misalnya, pacar kamu milih Standart Beef tapi kamunya malah milih On Yasai Beef Package. Nggak boleh yah.

Aturan atau ketentuan lain yang mesti diketahui pelanggan saat kulineran di Shabu-Shabu On Yasai, yakni pelanggan hanya diberikan waktu makan 1 sampai 1,5 jam saja. Jadi jangan sampai nongkrong kelamaan yah mas bro.

Itu dia guys review resto Shabu-Shabu On Yasai Surabaya. Eh, dagingnya seger-seger loh. Pelayannya juga ramah dan cantik. Hehehe.

Yuhhu! Jangan lupa mampir yah.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *