Bitter
Marvel Akan Tambah Squad Superhero Wanita di Film-Film MCU Pada Masa yang Akan Datang

Marvel Akan Tambah Squad Superhero Wanita di Film-Film MCU Pada Masa yang Akan Datang

Infotainment
Marvel Akan Tambah Squad Superhero Wanita di Film-Film MCU Pada Masa yang Akan Datang

(Gema – Hollywood) Setelah sukses menyebarkan racun Film Superhero yang dipeunhi dengan karakter laki-laki, Presiden Marvel Studio, Kevin Fiege berjanji akan memunculkan banyak super Hero Wanita untuk film-film MCU berikutnya.

Kepala studi Marvel baru-baru ini juga tengah melakukan pembahasan mengenai “Captain Marvel” yang kini tengah digarap dan akan menjadi Film MCU berikutnya. Hal yang unik disampaikan dengan Enterteiment Weekly, dimana Sang Kepala Studio mengaku ada banya stok film Superhero dengan karakter utama wanita.

“Selain film yang terakhir (Ant-Man dan the Wasp), saat ini ada ‘Captain Marvel’ yang akan tayang dalam waktu dekat, Saya sendiri cemas jika pasca pemutaran film ini, superhero wanita akan datang dan membanjiri bioskop-bioskop di seluruh dunia, dan hal ini wajar,” jelasnya.

Sebut saja Ant-Man and The Wasp yang mengandalkan karakter perempuan sebagai pendamping dari Ant Man dalam film MCU lanjutan Ant Man berhasil menarik banyak perhatian. Hal ini menjadi pengantar yang baik dalam memperkenalkan karakter superhero wanita setelah sebelumnya ada Black Widow yang menjadi satu-satu tokoh sentral wanita di Avenger Series.

Fiege, selaku president Marvel Studio mengatakan jika ia memiliki harapan jika dimasa yang akan datang wanita memiliki banyak peran dalam film superhero keluaran Marvel. Tolak ukurnya adalah ketika setiap orang akan bertanya mengenai film-film berikutnya diperankan oleh artis yang mana dan bercerita mengenai apa.

“Kurasa kita bisa sampai di sana,” Jelas Fiege

Black Widow the Movie

Setelah kesuksesan Scarlett Johansson dalam memerankan Black Widow di banyak film Avenger, Tidak heran jika para penggemar MCU sangat menantikan side story dari Natasha Rumanov. Spoiler mengenai kehidupan masa lalunya sampai akhirnya menjadi double Agent telah diberikan di film Avenger Pertama dan tentu saja hal ini akan membuat banyak pihak penasaran.

Natasha Rumanoff a.k.a Black Widow

Natasha Rumanoff a.k.a Balck Widow

Black Widow menjadi salah karakter manusia biasa yang memiliki kemampuan beladiri yang sangat ahli, namun tetap menunjukkan sisi ke-wanita-anya dimana dalam beberapa plot terlihat jika Natasha Rumanof jatuh cinta ke Dr. Barner yang tidak lain adalah Hulk.

Para fans MCU juga sudah tidak sabar menanti film Black Widow dibandingkan dengan film Captain Marvel yang belakangan terus gencar dipromosikan.