Gema.id
Mau Nonton Bareng, Tapi Yeslin Wang Ogah Rujuk Dengan Delon

Mau Nonton Bareng, Tapi Yeslin Wang Ogah Rujuk Dengan Delon

(Gema – Jakarta) – Delon Thamrin dan Yeslin Wang telah menikah selama 7 tahun lamanya. Kini, rumah tangga mereka sudah diujung tanduk alias sudah memasuki proses perceraian.

Adapun pihak yang menggugat cerai yaitu dari pihak Yeslin. Yeslin menggugat sang suami di Pengadilan Negeri Jakarta Barat pada 8 Agustus 2018 lalu.

Kendati demikian, meski dalam proses perceraian hubungan keduanya tetap terjalin baik.

Hal tersebut diketahui dimana beberapa waktu lalu, Delon mengajak Yeslin untuk nonton film Venom bersama. Delon mengajak Yeslin nonton bersama muncul spontan begitu saja dibenaknya.

“Gue mesti ajak nih. biasanya kalau ada film Marvel, gue harus ajak dia. Sudah gitu doang, Masa gue ajak yang lain, enggak mungkin,” kata Delon sembari mengungkapkan alasannya tersebut.

Berbeda dengan Yeslin yang bersikukuh tak ingin rujuk, Delon justru berharap dapat kembali bersama dengan sang istri. Akan tetapi, keinginan Delon justru tak disambut baik oleh Yeslin alias bertepuk sebelah tangan.

Meski begitu, Yeslin tak menampik jika Ia akan tetap berteman baik dengan Delon walaupun nantinya akan resmi menjadi mantan suami maupun istri.

“Kita masih temenan, kita nggak musuhan, kan. Aku sih masih anggap dia teman. Itu juga sebenarnya nontonnya nggak berdua, tapi bertiga,” ungkap Yeslin Wang saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, pada hari Senin, 15 Oktober. “Cuma, yang satu lagi nggak mau divideoin,” tambahnya lagi.

Pada saat itu, Yeslin juga mengungkapkan bahwa meski Ia ingin diajak nonton dirinya tetap dengan pendiriannya tak ingin rujuk lagi dengan Delon. Karena menurutnya pengalaman dirinya menjadi istri dari Delon telah cukup.

“Nggak, cukup tujuh tahun saja. Ya, aku lebih nyaman (berteman sama Delon),” kata Yeslin Wang.

Bukan tanpa alasan Yeslin tak ingin rujuk, tapi menurutnya kehidupan Ia saat ini lebih baik setelah memutuskan untuk berpisah dengan penyanyi Tanah Air tersebut. Ia juga mengungkapkan bahwa dirinya tak memiliki dendam sama sekali dengan Delon.

“Setelah pisah, kita lebih sehat, lebih bahagia, kenapa kita harus balik lagi ke situ (rujuk) gitu. Ngapain? Aku juga sendiri butuh hidup yang tenang, nggak maulah simpan-simpan dendam,” tuturnya.

Delon justru sampai saat ini masih menganggap Yeslin sebagai istrinya loh. Karena menurut agama yang dianutnya hanya maut yang dapat memisahkan dirinya dengan Yeslin.

“Kalau di agama gue kan sampai kematian memisahkan kalian berdua baru sah pisah. Kalau belum ada kematian, ya tetap saja itu belum sah di mata Tuhan,” tutupnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *