Bitter
Meski Masih Berusia Tujuh Tahun, Putri Sulung Melaney Ricardo Berpikiran Dewasa

Meski Masih Berusia Tujuh Tahun, Putri Sulung Melaney Ricardo Berpikiran Dewasa

Infotainment
Meski Masih Berusia Tujuh Tahun, Putri Sulung Melaney Ricardo Berpikiran Dewasa

(Gema – Jakarta) – Pasangan suami istri Tyson James Lynch dan Melaney Ricardo merupakan pasangan selebriti yang kehidupan rumah tangganya jauh dari kabar miring.

Melaney dan Tyson resmi menjadi pasangan suami istri sejak tanggal 31 Juli 2010 yang lalu. Itu berarti usia pernikahan mereka tengah memasuki usia lebih dari delapan tahun lamanya. Keduanya telah dikaruniai dua orang buah hati dari pernikahan mereka yaitu Chloe Valentine Lynch dan Courage Jordan Lynch.

Baru-baru ini saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, suami Melaney Ricardo ini mengungkapkan bagaimana perkembangan putri sulung, Chloe yang saat ini telah berusia tujuh tahun. Tysom mengatakan bahwa anaknya tersebut kadang-kadang memiliki pemikiran yang tak sesuai dengan usianya alisa berpikiran layaknya orang dewasa.

“Chloe sebenarnya hampir tujuh tahun, tapi kadang-kadang otaknya itu kayak usia 20-an. Dia ada kasih pertanyaan kayak orang dewasa,” tutur Tyson saat ditemui pada hari Kamis (20/12/2018).

Karena hal tersebut, baik Melaney dan dirinya begitu terkejut akan perkembangan sang anak, Chloe yang berada di luar pemikiran mereka. Tyson mengaku bahwa Chloe merupakan anak yang memiliki kepintaran yang cukup tinggi.

“Saat dia mau bilang sesuatu, kadang-kadang saya dan Melaney kaget. Kadang-kadang lebih tua daripada umur,” ungkap Tyson lagi.

Jika diperhatikan, sepertinya putrinya tersebut memiliki sifat dan watak campuran dari kedua orangtuanya. Bagaimana tidak, dalam diri Chloe ada sebagian sosok Melaney dan juga Tyson. Salah satu contohnya yaitu Chloe memiliki sifat yang rajin menabung, hal tersebut Ia dapatkan dari ajaran sang ibu, Melaney yang memang sangat rajin menabung.

“Dia udah enggak minta toys lagi, dia mau dapat duit untuk bisa simpan. Itu sifat dari Melaney, nabung, diajarin dari opung, grandpa dia dari Australia, ‘Ayo harus nabung’,” kata Tyson kemudian.

Kebersamaan Melaney dan Keluarga
Kebersamaan Melaney dan Keluarga (Instagram.com)

Saat ditanya bagaimana pola asuh seorang Tyson kepada anaknya, Ia mengungkapkan bahwa dirinya merupakan sosok ayah yang sangat tegas. Hal tersebut dilakukan Tyson lantaran ingin yang terbaik untuk anak-anaknya. Ia hanya ingin mencegah segala sesuatu yang ke depannya akan berdampak buruk untuk anaknya.

“Karena Chloe saya pikir harus mencegah sebelum terjadi. Misalnya saya bilang jangan pegang sesuatu, itu panas. Kalau dia mau pegang panas (nanti) kebakar,” tutup Tyson.