Bitter
Pasca Ria Ricis, Atta Halilintar juga Pamit dari Youtube

Pasca Ria Ricis, Atta Halilintar juga Pamit dari Youtube

Infotainment
Pasca Ria Ricis, Atta Halilintar juga Pamit dari Youtube

Gema.id – Pasca Ria Ricis mengunggah video ‘pamit untuk mulai’ di akun youtubenya (senin 12/08/2019), dikabarkan bawah Atta Halilintar pun pamit undur diri dari para netizen. 

Melalui video unggahan terakhirnya berdurasi 14 menit 33 detik yang berjudul ‘Vlog terakhir atta’ (minggu 25 /08/2019) Atta mengatakan “Ini mungkin jadi vlog terakhir aku, yah gimana yah guys, namanya manusia biasa kita punya fisik, punya limit dan butuh penyegaran dan yang nggak seperti itu-itu terus”

Sebelum Atta Halilintar pamit, ia menyempatkan hadir sebagai Keynote Speakerdi acara Youtube Brandcash yang dihadiri ribuan brand youtube dari seluruh dunia, untuk mengedukasikan perjalanannya di dunia youtube. Mulai dari awal mula atta mengenal dunia internet sampai kiat-kiat yang membuatnya berada dipuncak tertingginya saat ini.

Konsisten dan Istiqomah! itulah yang membuat putra sulung gen halilintar tersebut bisa menyelesaikan chelleng pribadinya yaitu 900 hari nonstop upload. Atta berterimakasih atas dukungan yang ia dapatkan selama ini, “I Love you guys, vlog yang luar biasa dan kita akan menuju 20jt subscribe pertama di Asia“sahutnya”.

penghasilan atta halilintar
Sumber: ig @lambe_turah

Atta Halilintar dijuluki King of Youtube Asean setelah ia berhasil mencapai 18.628.462 subscriber/ Rabu 28 Agustus 2019. Hal mencengangkan lainnya, baru saja dikabarkan bahwa penghasilan  Atta Halilintar mencapai Rp.749 Juta per hari. Berdasarkan Purpel Moon Promotional Product,Atta masuk daftar 10 Youtuber terkaya di dunia, dan ia menempati posisi ke 8 dengan total penghasilan sekitar 269 Miillar per tahun. 

Di part akhir Vlog terakhir Atta’, ia mengatakan “All Right Guys, terimakasih banyak udah ikutin, ni mungkin vlog terakhi. saatnya saya pamit,  terimkasih selama ini udah support video aku. Banyak belajar di sisni, intinya adalah kalau kita mau berhasil, apapun yang kita lakukan, apapun itu, bukan hanya youtube, usaha bisnis dagangan apapun itu, yang paling penting yang aku pelajari dari orang-orang hebat adalah konsisten dan istiqomah”

Atta Halilintar memutuskan pamit untuk sementara waktu karena ingin menyelesaikan pekerjaan lainnya di luar Negeri. Namun ia tidak menjelaskan secara detail kemana dia akan pergi dan apa yang ingin dia kerjakan.

Atta hanya mengatakan kepergiannya mungkin cukup lama, ia ingin merasakan hari-hari yang berebeda dari biasanya, sehingga ia memutuskan pergi sendiri tanpa didampingi tim editornya.