Bitter
Piala Dunia 2018: Paul Pogba Membawa Prancis Juara kata Zlatan Ibrahimovic

Piala Dunia 2018: Paul Pogba Membawa Prancis Juara kata Zlatan Ibrahimovic

Sport
Piala Dunia 2018: Paul Pogba Membawa Prancis Juara kata Zlatan Ibrahimovic

(Gema – Paris) Prancis berhasil menjuarai Piala Dunia 2018 setelah mengalahkan Kroasia dengan skor 4-2 pada laga babak final, hal ini karena kesuksesan Paul Pogba. Zlatan Ibrahimovic, menilai mantan rekan setimnya, Pogba, sebagai kunci untuk membungkam siasat negatif yang acap kali ditujukan kepadanya.

Paul Pogba turut menyumbangkan goal untuk Prancis saat menang 4-2 atas Kroasia pada fase babak final Piala Dunia 2018 yang berlangsung di Stadion Luzhniki, Moskow, Minggu (15/7/2018).

Prancis pun berhasil membawa pulang trofi Piala Dunia yang kedua kalinya.

Piala Dunia 2018: Paul Pogba Membawa Prancis Juara kata Zlatan Ibrahimovic

Reaksi Paul Pogba saat merayakan goal untuk Prancis ke gawang Kroasia dalam laga babak final Piala Dunia 2018 – Bolabanget.id

Sebelum Piala Dunia 2018, skuat Les Blues sudah pernah menjuarai Piala Dunia pada tahun 1998.

Mantan rekan setim Paul pada klub Setan Merah julukan Manchester United, Zlatan Ibrahimovic, mengungkapkan kesuksesan Paul itu sudah menunjukkan kualitas mantan pemain Juventus.

“Saya bermain dengan Paul Pogba selama dua tahun. Orang-orang tentu senang berpendapat dan menghakimi, itu hak mereka. Namun, menurut saya pencapaian Paul sudah jadi bukti.” ungkap Ibrahimovic.

Ibrahimovic merupakan mantan pemain tim nasional Swedia, yang juga mengemukakan Paul Pogba tidak perlu mendengar dan membalas perkataan orang-orang yang memberi kritik kurang bagus ‘negative’.

“Anda tidak perlu selalu menjawab dengan kata-kata, tetapi dengan kaki Anda. Anda hanya perlu melakukan hal yang bisa Anda lakukan. Saya senang menjawab kritik dengan cara demikian.” Ucap Ibrahimovic.

Mantan rekan Pogba, Zlatan Ibrahimovic menyadari betul penampilan gemilang yang ditunjukkan Il Polpo Paul, julukannya.

Ibra yang kini bermain di MLS untuk Los Angeles Galaxy menyebut Pogba cepat berkembang. Ya, bagi Ibra sosok Pogba tak sekedar gelandang hebat tapi pemain terbaik dunia saat ini.

Pogba menjadi pemain idaman banyak klub elite Eropa. Ia digadang-gadang akan memulai musim baru dengan klub lain.

Zlatan Ibrahimovic pun optimistis bahwa akan menunjukkan kemampuan terbaiknya baik di klub maupun tim nasional.

“Pogba masih sangat muda dan sudah memenangi Piala Dunia 2018, serta juara Liga Europa bersama Manchester United.” Ujar pemain yang akrab disapa Ibra itu.

“Dia juga menjadi finalis Liga Champions bersama Juventus dan finalis Piala Eropa bersama Prancis dan memenangi banyak title. Dia hanya perlu menikmati permainan untuk menjadi lebih baik.” Kata Ibrahimovic.