Gema.id
Presenter Nikita Mirzani Cabut Gugatan Cerai ke Dipo Latief, Ada Apa Ya?

Presenter Nikita Mirzani Cabut Gugatan Cerai ke Dipo Latief, Ada Apa Ya?

(Gema – Jakarta) – Nikita Mirzani diketahui telah menikah untuk ketiga kalinya. Pada pernikahan pertama, Niki menikah pada tahun 2006 dan akhirnya harus bercerai pada tahun 2007. Sedangkan untuk pernikahan keduanya pada tahun 2013 bersama dengan bule dari Selandia Baru ini juga hanya bertahan dua tahun saja dan akhirnya pada tahun 2015 keduanya resmi bercerai. Dan untuk kedua kalinya Niki menjadi seorang janda dua anak.

Belakangan ini, Niki akhirnya menikah untuk ketiga kalinya dengan Dipo Latief. Dipo merupakan seorang pengusaha. Dipo dan Niki diketahui telah menikah secara siri. Mereka menikah secara siri pada tanggal 18 Februari lalu di daerah Kertanegara, Kebayoran Baru.

Sebelumnya Niki sempat melayangkan gugatan cerai sang suami, Dipo Latief dan sempat menjalani persidangan. Akan tetapi, baru-baru ini presenter Nikita Mirzani diketahui telah menggugat isbat nikah serta gugatan cerai yang pernah Ia tujukan untuk Dipo Latief.

Hal tersebut diketahui berdasarkan informasi yang telah disampaikan oleh Fahmi Bachmid yang merupakan kuasa hukum dari Nikita Mirzani yang dilasir dari Grid.ID, pada hari Rabu (17/10/2018).

Sang kuasa hukum mengaku sangat bersyukur lantaran kliennya, Niki telah mengurungkan niat untuk bercerai dengan Dipo latief.

“Iya bersyukur alhamdulillah, gugatan Nikita Mirzani dicabut. Alhamdulillah. Mereka bisa bersatu lagi,” kata Fahmi Bachmid.

Sebagai kuasa hukum atas gugatan yang pernah dilayangkan oleh kliennya, Fahmi berharap pasangan Nikita Mirzani dan Dipo Latief kembali lagi menjadi keluarga yang harmonis.

“Mari kita doakan keluarga Nikita Mirzani sakinah mawaddah warahmah,” lanjut sang kuasa hukum.

Mengenai pembatalan cerai tersebut, membuat beberapa orang terkejut. Lantaran sebelumnya, wanita berusia 32 tahun tersebut sangat ingin berpisah dengan Dipo dan tak ingin lagi bersama. Akan tetapi, siapa yang tahu hari seseorang karena bisa jadi hal tersebut dapat berubah sewaktu-waktu.

“Ya semua bisa berubah sewaktu-waktu, Jadi dicabut isbat nikahnya dan gugatan cerainya, semoga rumah tangganya bahagia,” tuturnya.

Kita berharap semoga rumah tangga Nikita Mirzani dan Dipo Latief dalam kembali menjadi keluarga yang harmonis dan tak diterpa berbagai masalah lagi. Apalagi sekarang Niki telah mantap untuk mengenakan hijab.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *