Kembali Menu Beranda
Bitter
Rekan Setim, Marc Marqez Perhitungan Rivalitas Dari Jorge Lorenzo

Rekan Setim, Marc Marqez Perhitungan Rivalitas Dari Jorge Lorenzo

Rekan Setim, Marc Marqez Perhitungan Rivalitas Dari Jorge Lorenzo

(Gema – Jakarta) Meskipun sudah satu tim di Honda Repsol namun Marc Marquez mengatakan jika revalitas dirinya dengan Jorge Lorenzo sudah seperti hukum alam.

Marquez juga memberikan sanjungan kepada Lorenzo yang memiliki banyak pengalaman dalam menangani masalah di dua tim yang sebelumnya ia bela yakni di Yamaha dan Ducati.

“Lorenzo merupakan rider yang profesional, dia memiliki banyak pengalaman di beberapa kondisi di Yamaha dan Ducati,” jelas Maruqez.

Kendati demikian, kini keduanya sudah mengendarai motor yang sama yakni RC213V, sehingga siapa yang kalah sudah tidak bisa cari alasan.

Varian dari Motor Pabrikan RC213V Marq Marques
Varian Dari Honda RC213V

“Dia pasti tahu cara mempersiapkan diri, demi membuat situasi makin sulit bagi saya. Hal ini sangat wajar saja terjadi di terbaik. Karena Honda punya dua rider yang bisa saja keluar jadi juara,” jelas Marquez.

Menjadi juara bertahan lalu di MotoGP, Marquez tidak sungkan mengungkapkan jika menurutnya Lorenza merupakan ancaman yang nyata dalam perebutan gelar dunia.

Marquez sendiri menyetarakan kualitas dari Lorenzo sejara dengan Legenda Hidup Valentino Rossi, Andrea Dovizioso, Maverick Vinales, dan Alez Rins dari Suzuki.

“Lorenzo adalah rival saya dalam memperebutkan gelar. Ia datang usai menang di dua motor pabrikan lain, dan ia juga memiliki tekad untuk berada di papan atas. Saya meletakkanya sejajar dengan Dovi dan kedua rider Yamaha,” jelas Marquez.