Kembali Menu
Gema.id
Sering Kali Tampil Seksi – 6 Artis Cantik Dikira Wanita Bisyar Terselebung

Sering Kali Tampil Seksi – 6 Artis Cantik Dikira Wanita Bisyar Terselebung

Sering Kali Tampil Seksi – 6 Artis Cantik Dikira Wanita Bisyar Terselebung

Gema.Id – Kehidupan seorang artis memang tidak semudah yang terlihat di televisi, semua detil dari kehidupan akan menjadi konsumsi publik, dan semua yang telah dikonsumsi oleh Publik tentu saja akan menimbulkan banyak fikiran, mulai dari yang terarah sampai yang liar.

Salah satunya penampilan yang seksi terutama setelah mendapatkan peran sensual di film atau pekerjaan, biasanya akan ada pria hidung belang yang menganggap mereka adalah wanita Bisyar, atau bisa di bayar alis PSK.

Para Germo Artis juga semakin berani berburu artis untuk dijajakan ke pria hidup belang kelas kakap, pasca penangkapan Robby Abbas 2015 yang lalu skandal penangkapan artis FTV Vanessa Anggel saat melayani tamunya di sebuah kamar hotel di awal tahun 2019 lalu.

Namun tentu saja tidak semua artis bisa dipakai setelah dibayar, meskipun kerap tampil seksi mereka tetap profesional menjalankan pekerjaan mereka sebagai seorang artis, seperti 5 deretan artis seksi yang dianggap Perek sampai ditawar 600 juta.

1. Pamela Safitri

Pertama kali muncul melalui duo Serigala, Imej seksi langsung saja melekat di penyanyi dangdut cantik Pamela Safitri. Hasilnya ada banyak pria hidung belang dan mami-mami yang menggodanya untuk berkencan dengan pria hidung belang.

Bahkan tidak tanggung konon ada pria yang membayar 500 juta rupiah untuk menikmati asiknya semalam dengan Pamela Safitri.

“Alhamdulillah sampai hari ini iman masih kuat, jadi saya bisa tolak baik-baik,” jelas Pamela

Menurut Pamela, Tawaran paling banyak datang ketiak dirinya manggung di daearah, bahkan tidak tanggung bahkan mereka menghubungi Pamela melalui Maanjernya. Oknumnya juga beragam, mulai dari pengusaha kaya dan pejabat setempat.

Kendati sering tampil seksi, Pamela menolak untuk mengakui jika bisanna yang seksi menjadi penyebab dirinya ditawar menjadi PSK.

“Yang pakaian sopan dan tertutup seperti pemain sinteron saja banyak yang ditawar, palagi saya yang tampilannya seksi,” tambah Pamela

Kendati dia mengaku tawaran tersebut memang menggiurkan, namun Pamela tidak ingin menjual tubuhnya ke pria Hidung belang demi materi.

“Tawaran mereka memang menggiurkan, cuman saja kalau kita sudah punya cukup uang untuk menghidupi keluarga, uangnyabuat apa?,” tutup Pamela.

Artis seksi dan hot manis belahan dada besar dan manis
Pamela Savitri

2. Ovi Sovianti

Setali tiga uang dengan mantan teman duetnya di Duo Seriagal, Pamela Safitri, Ovi Sovianti juga tidak luput dari serangan para pria Hidung belang emskipun tidak setinggi tawaran yang diterima Pamela Safitri.

Ovi mengaku pernah mendapatkan tawaran uang 50 juta rupiah untuk menemani seorang pria hidung belang tidur semalam, bahkan tawaran tersebut diajukan si pria ke manajernya.

“Nggak tergiur sama uang-uang dari yang begituan,” jelas Ovi.

Ovi snagat sadar jika tawaran yang ia dapatkan karena penampilannya yang super seksi dan halini terbukti, ketika dirinya sudah menikah dan memiliki penampilan yang lebih tertutup tawaran-tawaran berbau seks sudah tidak pernah lagi datangnya.

Ovi Sovianti seksi Artis toge
Ovi Sovianti

3. Aura Kasih

Jika kita mencari imej bomb seks Indonesia, sepertinya tidak ada yang paling cocok menempati posisi ini selain nama Aura Kasih, padahal penampilan doi tidak pernah senonoh tapi memang harus diakui kalau seksinya tidak bakalan bisa ditutup oleh apapun.

Tawaran kencan berlendir dari pria hidung belang diakui Aura Kasih semakin banyak bertadangan ketika Video Porno yang mirip wajahnya beredar di Juni tahun 2018, meskipun begitu Aura Kasih hanya mengeluarkan nada sarkas dari pertanyaan para awak media terkait wanita dalam Video tersebut.

“Sepasaran itukah muka gue?” jawab Aura Kasih.

Aura Kasih juga membantah jika dirinya terlibat dengan Mucikari bernama Robby Abbas yang ditangkap kemaren karena Robby mengeluarkan daftar inisial artis yang masuk dalam jaringan prostitusinya. Salah satunya Inisialnya adalah AK.

“Jadi artis saja sudah banyak duit, Jangankan artis, kita diundang makan, ngehost di acara ulang pastu ada uang yang mengalir ke manajemen,” jelas Aura Kasih di acara Rumpi yang dipandu oleh Feni Rose.

Aura Kasih Seksi bokong bulat dan dada indah toge besar
Aura Kasih

4. Dinar Candy

Dinobatkan sebagai DJ paling seksi dunia untuk aliran EDM, Penampilan Seksi dari Dinar Candy sepertinya tidak perlu diragukan lagi, jadi jangan heran jika banyak pria hidung yang mencoba SSI ke doi untuk berkencan.

“Aku banyak bekerja di Club, yang nawar banyak ada yang nawar sebelum manggung ada juga yang datang sesudahnya, bahkan pernah di atwar leh Owner Clubnya,” kata Dinar Candy.

Selain dari kalangan pecinta dunia malam, Dinar Candy juga mengaku pernah ditawar oleh pejabat daerah dan pengusaha yang pernah menawarnya dengan banderol kisaran 50 sampai 100 juta rupiah untuk mendapatkan layanan seksi dari Dinar Candy.

“Tawarannya dianikkan terus, tapi akun pasti nolak, meskipun harus pelan-pelan,: tegas dengan DJ EDM seksi ini.

Dinar Candy seksi dan hot belahan dada indah manis
Dinar Candy

5. Luna Maya

Artis yang perrah terlibat skandal Video mesum dengan Ariel Peterpan, Luna Maya juga kerap ditawar menjadi pelayan nafsu hidung belang, bahkan ia ditawar dengan nilai 600 juta rupiah.

“Bilangnya gini, dia minta ditemani jaan-jalan ke lyar negeri, tarifnya sehari 200 juta, kalau tiga hari jadinya 600 juta donk,” jelas Luna Maya di channel YouTube-nya dengan judul Sorry Gua Enggak ‘Jualan’.

Ditawari menjadi pemuas nafsu kalangan atas, Luna Maya jadi kesal dan ingin mencekik si prianya.

“Dlama pikiranku otak aku saat itu, kalau lo ada di depan gua, Gue cekik lo gitu,” ucapnya.

Ini bukan pertama kalinya Luna Maya mendapatkan atwaran Prostitusi, sebelumnya ia pernah ditawari menjadi perek saat duduk di salon sekitaran tahun 2008 sampai 2009.

Luna Maya Belahan dadan indah dan seksi manis
Luna Maya

6. Cinta Penelope

Sebelum memutuskan untuk mengenakan Hijab dan Gamis, Cinta Penelope pernah dikenal sebagai salah satu artis yangs ering tampil seksi dan terbuka. Kala itu, banyak pria yang melekatkan imej perek ke dirinya, sampai ada yang menawarnya.

“Aku pernah ditawar sampai 600 juta, tapi aku tolak,” jelas Cinta Penelopa

Saat ini tawaran-tawaran menjadi perempuan tuna susisal semalam sudah berkurangbahakn tidak pernah sejak dirinya memutuskan untuk mengenakan Hijab.

Cinta Penelope Artis HIjab ditawar jadi PSK
Cinta Penelope