Bitter
Song Song Bercerai, Fans: “Belum juga ada Descendant, Sun-nya Udah Tenggelam”

Song Song Bercerai, Fans: “Belum juga ada Descendant, Sun-nya Udah Tenggelam”

Infotainment
Song Song Bercerai, Fans: “Belum juga ada Descendant, Sun-nya Udah Tenggelam”

Gema.id – Belum genap 24 jam resmi bercerai, muncul spekulasi Song Hye Kyo jadi lebih sehat. “Bagaimana cara mengetahuinya ?, cerainya aj baru ini”, tangkis Ryna, remaja wanita yang mengaku fans militan song song couple.

Pukul 10 pagi waktu Korea Selatan melalui agensi UAA kabar perceraian duet serial DOTS ini diumumkan, senin (22/7/2019). Song Joong Ki dan Song Hye Kyo, pasangan yang dikenal dengan sebutan Song Song Couple ini resmi telah bercerai.

“Halo. Ini UAA. Perceraian aktris Song Hye Kyo diselesaikan hari ini (22 Juli) di Pengadilan Keluarga Seoul. Kami memberi tahu bahwa prosedur arbitrase diselesaikan kedua belah pihak dengan menyetujui perceraian tanpa tunjangan atau pembagian properti,”

UAA, Agensi Song Hye Kyo

Kabar UAA tersebut sontak menegaskan tidak ada lagi Song Song Couple, atau setidaknya jika diperhalus; Song Song sudah tidak Couple lagi. Seperti sudah tidak penting, banyak fans yang enggan memperhatikan perihal keputusan kedua Song ini untuk tidak mempermasalahkan harta gono gini.

Baca juga: Unggah Foto Ala Korea, Jedar Dianggap Mirip Lisa Black Pink

Perlu diketahui, perceraian ini dimulai dari gugagatan yang dilayangkan Song Joong Ki kepada istrinya. Meski akhirnya mengaku berpisah secara baik-baik, fans tetap saja sulit menerima kabar berakhirnya kisah berumur 1 tahun 8 bulan Pasangan songsong ini.

Mantan pasangan suam-istri ini diketahui mulai bersama di film Descendant of the Sun. Keretakan rumah tangga Song mulai diendus jauh hari, beragam kabar seliweran terkait ketidak cocokan mereka. Mulai dari spekulasi orang ketiga, sampai alasan klise perbedaan pribadi.

“Belum juga ada Descendant, Sun-nya Udah Tenggelam”

Ryna (16), fans militan song song couple

Kekecewaan Ryna bukan tanpa alasan. Remaja wanita ini mengaku mengenak 2 artis papan atas korea selatan ini melalui film DOTS. Berangkat dari kisah romantis beraroma militer di filmnya, Ryna menaruh harapan besar pada Song Song Couple. Dirinya berharap, pasangan Song Joong Ki dan Song Hye Kyo dapat memberikan contoh pada aktor dan aktris lainnya dengan membangun mahligai rumah tangga yang sakinah, mawaddah, wa rohmah dengan di karunai putra-putri cantik dan tampan yang dikemudian hari dapat menghiasi Drama Korea lainnya.

Baca juga: Ini Pesan Lee Jong Suk untuk Para Penggemarnya di Indonesia Sebelum Pulang ke Korea

Blum juga 2 tahun, sudah pisah. Song Song Couple menambah daftar panjang pekerja seni yang gagal membina rumah tangga. Seperti ungkapan kekecewaan Ryna; “Belum juga ada Descendant, Sun-nya udah tenggelam”.