Gema.id
Syahrini dan Reino Barack, Nikita Mirzani: Cocok Enggak Cocok, sih

Syahrini dan Reino Barack, Nikita Mirzani: Cocok Enggak Cocok, sih

(Gema – Jakarta) – Mungkin sebagian dari kalian masih ingat dengan statement yang sempat dikatakan oleh Nikita Mirzani beberapa waktu lalu. Yup, wanita yang kerap disapa Niki ini diketahui pada saat itu mengatakan bahwa tak lama lagi akan ada berita menghebohkan yang datang dari dunia selebriti Tanah Air.

Mungkin yang dimaksudkan oleh Niki pada saat itu adalah mengenai kabar pernikahan Syahrini dan Reino Barack yang akan mencuat di publik. Hal tersebut sempat diungkapkan oleh Niki terkait dengan pernyataannya perihal siapa sebenarnya yang dimaksudkan oleh Luna Maya ‘teman makan teman’ tersebut.

“Akhirnya benar kan yah, mulut gue. Awalnya, semuanya kan dari gue gitu, habis itu para dukun abal-abal itu pada sok tahu. Benar, enggak? Ya kan, awalnya kan gue pencetusnya yah,” tutur Nikita Mirzani saat ditemui di kawasan Jagakarsa, Jakarta Selatan, pada hari Sabtu (23/2/2019).

Terkait dengan hal tersebut, seperti yang kita ketahui bahwa kabar pernikahan antara penyanyi Syahrini dan Reino Barack tak lama lagi akan segera digelar, yaitu akhir bulan Februari mendatang.

“Awalnya kan enggak ngaku yah. Yang gue gedek, adiknya pernah labrak salah satu temen gue, katanya, ‘Enggak, dia enggak kawin sama yang ini (Reino). Jangan sok tahu.’ Eh, ternyata kemakan omongan sendiri yah. Ternyata dia nikah sama yang itu,” ungkap Niki.

Dikabarkan Akan Menikah, Keluarga Besar Syahrini Ketahuan Berangkat ke Jepang
Reino Barack – Syahrini

Mantan istri dari Sajad Ukra ini juga kembali memberikan sebuah komentar terkait dengan mengapa pasangan tersebut justru memilih untuk tak mengumbar hubungan mereka di publik. Menurutnya, Syahrini dan Reino terlihat tak sepenuhnya serasi satu sama lain.

“Cocok-cocok enggak cocok, sih, jatuhnya yah. Tapi, kalau enggak cocok, ya, dibuat cocok gitu. Kalau sudah cocok, ya, jangan cari yang enggak cocoknya sehingga rumah tangganya enggak awet,” tutur Nikita Mirzani lagi.

Kendati demikian, sejak kabar tersebut telah beredar luas di publik, tak sedikit orang yang justru bersimpati kepada mantan kekasih Reino, Luna Maya. Bukan tanpa alasan, terlihat jelas bahwa sampai saat ini Luna sepertinya masih belum bisa move on sepenuhnya terhadap Reino. Apalagi hubungan asmara yang dijalan Reino dan Luna kurang lebih selama lima tahun lamanya. Oleh karena itu, melupakan merupakan bukanlah perkara yang mudah bagi Luna. Salah satu yang ikut merasa iba kepada Luna adalah Nikita Mirzani.

“Kasihan enggak kasihan karena kan mereka tidak ada status pernikahan yah. Kita kan jodoh enggak ada yang tahu sih. Gue juga pernah ada di posisi Luna, pacaran tiga tahun, terus dia ketemu perempuan, sebulan kemudian kewong,” ucapnya kemudian.

Luna Maya Seksi sudah punya pacar baru setealh putus dengan Reino Barack
Luna Maya

Niki mengatakan bahwa sebaiknya diikhlaskan saja semoga ke depannya Luna dapat pengganti yang lebih baik lagi dari sebelumnya.

“Ya ikhlaskan sajalah. Nanti juga dapat yang lebih bagus, yang enggak pelit, yang mencintai apa adanya, bukan sekadar coba-coba gitu,” lanjut pemain film ‘Comic 8’ tersebut.

Diakhir perbincangan, Niki mengaku bahwa sampai saat ini akun Instagramnya masih diblokir oleh Syahrini, meski begitu Ia tetap memberikan ucapan selama kepada pasangan tersebut.

“Oh, selamat, dong. Namanya orang menempuh hidup baru. Mudah-mudahan langgeng, awet. Kita kan jodoh enggak ada yang tahu,” tutup Nikita Mirzani.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *