Kembali Menu
Gema.id
Ternyata Sosok Ini yang Akan Mengisi Instagram Awkarin Setelah Akunnya Dijual

Ternyata Sosok Ini yang Akan Mengisi Instagram Awkarin Setelah Akunnya Dijual

Ternyata Sosok Ini yang Akan Mengisi Instagram Awkarin Setelah Akunnya Dijual

(Gema – Jakarta) – Nama Awkarin pasti sudah tak asing lagi bagi generasi millenial. Yup, Ia merupakan salah satu selebriti Instagram di Tanah Air. Tak sedikit generasi muda yang menyukai dirinya.

Awal mula munculnya nama Awkarin saat Ia tersandung beberap kontroversi yang pernah Ia lakukan. Mulai dari video nangis-nangis saat diputuskan oleh sang pacar, unggahan dirinya yang kelewat mesra dengan pacar baru.

Akan tetapi, itu dulu. Sekarang Ia berhasil mengubah pendapat orang yang dulunya memiliki banyak haters akhirnya memiliki banyak penggemar.

Wanita kelahiran 1997 ini tak hanya dikenal sebagai selebgram dan Youtuber yang sukses, akan tetapi Ia juga berhasil membuat sebuah agensi yang bernama A Team Management.

Dalam agensi yang dibuatnya, Karin menampung berbagai bakat-bakat muda yang kemudian nantinya akan dikembangkan menjadi seorang selebgrm.

Sampai saat ini, selebgram muda yang ada dalam agensinya tersebut telah mencapai 15 orang.

Tak hanya itu saja, ternyata Ia juga memiliki sejumlah usaha. Mulai dari bidang clothing sampai dengan hijab.

Akan tetapi, pada hari Jumat lalu (12/10/2018) secara tiba-tiba Karin mengumumkan bahwa dirinya akan pensiun menjadi seorang selebgram.

Ia juga disebut akan menjual Instagram-nya yang memiliki lebih dari 3,7 juta followers.

“Saya ingin retire & menjalani kehidupan normal. Tlg respect keputusan saya,” tulis Karin di postingan Instagram Story-nya pada saat itu.

Karena hal tersebut, tak sedikit para penggemarnya kaget akan keputusan yang diambil oleh Karin. Beberapa netizen membanjiri kolom komentar dengan berharap sang idola kembali lagi.

Setelah mengumumkan untuk vakum, setelah ditelusuri ternyata Karin tengah menjadi seorang relawan dan berada di Palu untuk membantu menyalurkan bantuan bagi para korban gempa dan tsunami.

Setelah vakum beberapa saat, akhirnya pada hari Senin (22/10/2018) kemarin, karin kembali mengunggah sebuah foto di akun Instagram pribadinya tersebut.

Ia juga tak lupa memposting sebuah cuplikan video mengenai alasan dirinya untuk pensiun dari Instagram.

Video tersebut diunggah Karin di akun Youtubenya dan menjelaskan mengenai mental illness yang dideritanya selama ini.

Dalam video tersebut Ia mengungkapkan bahwa depresi yang dideritanya muncul saat masih duduk dibangku SMA dan muncul kembali pada saat dirinya dituduh menjadi penyebab kematian seseorang.

Depresi yang dialami Karin semakin parah ketika orang-orang terdekat yang ada di manajemen lamanya pergi meninggalkan Karin.

Akan tetapi, hal tersebut tak membuat Karin berkecil hati. Ia akhirnya bangkit dan akhirnya Ia bisa menjadi selebgram sukses dan menjadi seorang CEO suatu agensi.

Selebgram yang memiliki nama lengkap Karin Novilda ini mengatakan bahwa media sosial merupakan racun yang sangat buruk untuk generasi millenial.

Hal tersebut Ia katakan lantaran pernah suatu waktu pergi dan tak membawa ponselnya sehingga tak bermain Instgarm. Karena hal tersebut, dirinya merasa sangat bahagia.

Ia juga menjelaskan bahwa ia tak pensiun, akan tetapi dirinya hanya vakum untuk sementara.

Dan kemudian pertanyaan muncul, kepada siapa Karin menjual akun Instagramnya tersebut?

Nah, penjelasan tersebut didapatkan melalui unggahan videonya. Ternyata Karin menjual akun Instagramnya kepada dirinya yang baru.

“Jadi, Karin yang dulu pensiun selamanya, Karin yang penuh drama, yang kalian tahu, dia pensiun,” katanya.

“Dia menyerahkan semuanya itu ke Karin yang baru, yang mana adalah aku.”

“Mulai sekarang, karena aku tahu aku punya power yang besar, aku adalah seorang influencer yang bisa meng-influence orang untuk melakukan sesuatu atau untuk berkata sesuatu atau memikirkan sesuatu,”

“Aku mulai sekarang hanya akan menggunakan sosial mediaku untuk hal-hal yang positif.”

“Aku hanya akan menebarkan kebahagiaan, positivity, dan juga membantu orang-orang yang membutuhkan.”

“Pastinya bukan untuk sekedar likes dan engagement atau viewers.”

“Mulai sekarang Karin yang baru akan baik ke semua orang tanpa ekspektasi apapun, tanpa mengharapkan balas budi apapun, biar nggak ada yang bisa nyakitin aku lagi.”

Penasaran dengan video selengkapnya? Yuk kita lihat!